Berikut Nama Pemain Pembelian Terbaik di Lakukan Liverpool

Klub Liverpool yang dimana dalam beberapa musim ini menjadi paling sukses dimana mereka mampu menjuarai Liga Champions pada musim lalu dan sekarang klub yang bermakas Anfield itu sedang menuju untuk mengunci kemenangan dalam memperebutkan gelar Juara Premier League pada musim ini. tentunya ini berkat keberhasilan sang pelatih Jurgen Klopp dan para pemain yang saling bekerja sama dan membangun kekuatan dalam skuad The Reds. Kehebatan mereka terlihat sejak tahun 2015 dimana pelatih itu perlahan-perlahan melakukan perubahan dengan menjual para pemain yang dianggap tidak cocok dan membeli para pemain yang bisa dididik menjadi pemain masa depan Liverpool. Pada akhirnya The Reds sendiri memang sudah melakukannya sejak dari dulu dengan melakukan pembelian sejumlah pemain baru yang bisa memberikan kontribusi bagus untuk klubnya tersebut.

1. Luis Suarez
Merupakan pemain yang didatangkan pada tahun 2011 itu dimana dipercaya sebagai striker tunggal The Reds. Hasilnya didirinya bisa membuktikan bahwa salah satu penyerang dengan kekuatan dan kehebatan dalam hal mencetak gol dimana sudah memberikan 82 gol dari 133 penampilan pada semua kompetisi. Pemain asal Uruguay itu akhirnya pergi menuju Barcelona pada tahun 2014 sebagai sosok yang pengaruh terhadap Liverpool. dan ada kabar bahwa sang pemain itu sudah akan meninggalkan Camp Nou dan bisa saja dirinya kembali bermain di Premier League sebagai mantan pemain.

2. Virgil van Dijk
Merupakan pemain yang baru bergabung sejak tahun 2018 itu memang kedatangannya memang banya dipertanyakan soalnya sang pelatih membelinya dengan harga yang sangat mahal. Tentu semua berpikir sebab dirinya hanya tampil biasa pada perdana namun setelah sudah bisa beraptasi dengan baik baru dirinya menjelma menjadi pemain bek tengah yang solid. Banyak pemain yang kesulitan jika berhadapan dengan pemain asal Belanda tersebut. Pemain yang kini bisa berduet dengan pemain bek lainnya untuk menjaga kedalaman lebih baik tentunya.

3. Mohamed Salah
Merupan sosok pemain yang kini menjadi kunci kesuksesan The Reds dimana dirinya yang datang dari AS Roma sejak tahun 2017. Kehebatan Salah terlihat saat dilatih oleh Klopp dimana dirinya waktu perdana musim sukses menjadi pemain terbaik di Premier League dan mencetak gol paling banyak sebagai pemain sayap yang berkualitas. Pemain asal Mesir itu sudah mempersembahkan beberapa trofi dan termasuk musim ini akan mendapatkan tofi Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *