Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Dusseldorf Skor 5-0

Pertandingan lanjutan pekan ke-29 kompetisi Bundesliga dimana tuan rumah Bayern Munchen dipertemukan kepada lawannya Dusseldorf dan tentya masih melakukan pertandingan tanpa adanya penonton di markas Allianz Arena. Tuan rumah yang sukses membungkam lawannya itu dengan skor telak 5-0 tanpa balas semakin memantapkan posisi mereka dipuncak klasemen Bundesliga dengan mengoleksi 64 poin dan itu unggul dari Borussia Dortmund dengan 10 angka. Kemenangan mereka pastinya tidak lain dicetak oleh Benjamin Pavard,Robert Lewandowski dan Alphonso Davies memang permainan mereka sudah terlihat sangat kompak dan tidak memberikan peluang kepada lawannya tersebut.

Babak pertama dimulai tekanan langsung dilancarkan oleh Bayern yang memang sudah tujuannya untuk memenangkan pertandingan jika memang ingin segera Juara trofi pada musim ini. Berselang memasuki menit ke 15 mereka sudah berhasil mendapatkan 1-0 dimana pemain belakang mereka melakukan kesalahan yang membuahkan gol dan tendangan yang tidak berhasil dihadang sempurna dari Mathias Jorgensen alias Zanka. Masuk menit ke-29 giliaran nama Benjamin Pavard yang melakukan gol untuk timnya dimana bek asal perancis itu melakukan sundulan tajam yang dimana dari hasil tendangan sudut Josua Kimmich menjadi 2-0. Serang terus dilakuan yang membuat sang lawan hanya bisa bertahan dibagian area pertahanan dan pada akhir babak pertama penyerang utama mereka Robert Lewandowski menambah gol penutup akhir babak pertama dari umpan bagus Thomas Muller dan diselesaikan dengan baik membuat skor 3-0 hingga turun minum.

Masuk babak kedua dimana kedua pelatih masih tidak melakukan petukaran pemain dan hasilnya baru masuk menit ke awal sudah menambah lagi bagi Bayern Munchen memperjauh jarak menjadi 4-0 dimana gol yang dicetak oleh Robert Lowandowski itu menandakan bahwa memang klub pemuncak klasemen memang sangat tangguh. masuk menit ke 52 lagi-lagi Munchen berhasil memperjauh skor menjadi 5-0 dimana gol datang dari Alphonse Davies yang dimana pasti sudah memutuskan harapan bagi sang tamu untuk mengejar. pelatih pun mulai santai dan tidak bermain secara luas dan lebih santai dan hanya menunggu waktu babak kedua selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *