Persebaya Mengakhri Kompetisi Dengan Manis, Dan Harapan Persebaya Di Musim Mendatang

Persebaya Surabaya mengakhiri Liga 1 2019 dengan kebahagiaan seusai menang 2-1 melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (21/12).

Persebaya Mengakhri Kompetisi Dengan Manis, Dan Harapan Persebaya Di Musim Mendatang

Persebaya Mengakhri Kompetisi Dengan Manis, Dan Harapan Persebaya Di Musim Mendatang

Kemenangan ini juga menjelaskan jika Persebaya belum tersentuh kekalahan 9 pertandingan saat dilatih Aji Santoso.

Dengan penampilan baik tersebut, Persebaya Surabaya awalnya berada pada posisi 9 pada awal karir kedatangan Aji Santoso, sekarang berada di posisi dua diakhir Liga 1 2019 dengan pencapaian 54 Poin.

Disampaikan dari satu pemain muda Persebaya, Rachmat Irianto, hasil yang didapat selama ini diberikannya untuk Bonek Mania yang setia mendukung kami dalam keadaan apapun.

“Alhamdulillah, hasil ini untuk masyarakat Surabaya juga untuk Bonek Mania. Terimakasih sudah setia mendukung kami, saya ucapkan kemarin Persebaya akan bahagia diakhir kompetisi,” ucap Rian (Rachmat Irianto).

Rian membenarkan jika banyak suka dan duka saat berseragam Persebaya. Ia tidak mengelak, kedekatan antar pemain telah layaknya sebuah keluarga.

“Pastinya gembira karena kami telah bersama lama, mulai awal dari Liga 2 sampai sekarang. Jadi mungkin ikatan itu telah ada juga kebersamaan kami, kekeluargaan kami juga ada,” ucap Rian.

Walau membenarkan juga menyimpan banyak kenangan dan harapan agar selalu tetap bersama, Rachmat Irianto juga harus menerima kenyataan seperti keluar masuknya pemain di Persebaya.

“Pastinya jika harapan saya masih mau selalu bersama teman yang lain. Namun sepak bola tidak seperti, ada yang keluar, ada yang masuk, itu keputusan manajemen juga pelatih,” kata Rian.

Menanggapi pencapaian Persebaya juga peluang di ajang Piala AFC 2020, coach Aji Santoso mengaku sangat bersyukur. “Alhamdulillah, tentunya semua pengurus, pelatih, pemain juga semua warga Surabaya, khususnya Bonek sangat senang dengan prestasi yang diraih Persebaya saat ini. Ini sangat memukau mengingat Persebaya sampai kompetisi ke 25 masih berada di papan bawah. Namun Alhmadulillah, kita dapat selesai di posisi 2,” ucap Aji kepada beritajatim.com.

Tetapi, lanjut Aji, jika nanti memang benar turun di Piala AFC 2020 dengan keinginan Bali United lanjut pada babak utama LCA, maka Persebaya membutuhkan persiapan matang. “Ini pertandingan kelasnya sudah tinggi selevel AFC. Kita harus persiapan lebih bagus juga harus memiliki materi pemain yang mendukung,” kata Aji Santoso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *