2 Fakta Tentang Adolf Hitler Yang Jarang Orang Ketahui

Berikut Ini beberapa fakta tentang Adolf Hitler yang jarang diketahui oran, Hitler memang merupakan satu dari orang paling kejam di dunia ini. Namun kembali pada hakekatnya dia hanyalah manusia biasa sama seperti yang lainnya, dan berikut ini fakta tentang Adolf Hitler.

Persahabatan dengan Gadis Yahudi

Hitler dan Anti-Yahudi merupakan dua konsep yang berjalan beriringan. Namun, menjadi aneh rasanya ketika pemimpin Nazi itu pernah menjalin persahabatan dengan Rosa Bernile Nienau, seorang gadis Yahudi Jerman. Hitler bertemu dengan gadis itu ketika dia mengundangnya dan ibunya, Karoline, ke rumahnya setelah mengetahui bahwa gadis itu memiliki ulang tahun yang sama dengan hari kelahirannya 20 April.

2 Fakta Tentang Adolf Hitler Yang Jarang Orang Ketahui

2 Fakta Tentang Adolf Hitler Yang Jarang Orang Ketahui

Foto Nienau memeluk Fuhrer diambil dalam acara tersebut dan segera setelah itu, barulah diketahui bahwa keluarga Nienau merupakan orang Yahudi. Meskipun demikian, Hitler melanjutkan persahabatannya dengan gadis itu, yang menulis surat kepadanya sebanyak 17 kali dari tahun 1935 hingga 1938.

Kemudian, sekretaris Nazi Martin Bormann mengatakan kepada gadis itu dan ibunya untuk memutuskan hubungan, yang membuat Hitler marah. Perang Dunia II dimulai setahun setelah Nienau kehilangan kontak dengan Hitler, yang mulai membunuh jutaan orang Yahudi. Kematian Nienau bukan karena penganiayaan langsung, tetapi sebaliknya dia meninggal di rumah sakit di Munich karena infeksi polio.

Tidak Bisa Mengemudi

Hitler tidak bisa mengemudikan mobil dan dengan demikian memanfaatkan layanan sopir untuk berkeliling di saat dia pergi, seperti ketika ia berada di jalan agar menyampaikan sesi kebenciannya dan terkenal di demonstrasi Nazi.

2 Fakta Tentang Adolf Hitler Yang Jarang Orang Ketahui

2 Fakta Tentang Adolf Hitler Yang Jarang Orang Ketahui

Dia cukup takut dengan mobil dan kemungkinan akan mengalami kecelakaan, dan dia sering menegur beberapa pejabat Nazi dan sopirnya sendiri karena ngebut. Hitler juga menetapkan batas kecepatan berkendara hanya 50 kilometer per jam selama bepergian.

Kurangnya keterampilan mengemudi Hitler memalukan bagi citra publiknya, terutama dibandingkan dengan diktator Italia Mussolini, yang bisa mengemudi dan terbang.

Hitler juga membuat sejumlah alasan darinya, mulai dari menggambarkan mengemudi sebagai ancaman terhadap diri dan keselamatannya juga menyamakan risiko bersama kecelakaan ski dan lainnya, juga semua cara menyebutnya  mengemudi membuang  energi dan dapat difokuskan untuk mempersiapkan suara kerasnya juga penyimpangan politiknya panjang dan kelam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *