Liverpool Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Musim ini

Liverpool yang tadi malam melakukan pertandingan penting dengan Manchester United ini sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 di Anfield. Tentunya dengan kemenangan ini sangat mendekat mereka pada gelar juara musim ini soalnya memang pada pertandingan sebelumnya hanya klub Manchester United yang bisa mencuri satu angka dari pertama kali mereka bertemu memasksa hasil imbang. Tapi pada pertemuan kedunya pasukan Jurgen Klopp bermain dengan sempurna dimana mereka sanggup mengamankan tiga poin untuk semakin membuat mereka berada pada puncak klasemen Premier League. Kemenangan mereka datang dari gol Virgil van Dijk dan tentunya juga Mohamed Salah padahal mereka bisa membuat banyak gol pada pertandingan tersebut namun mereka harus menerima keputusan dari VAR.

Kemenangan ini membuat Manchester City Kesulitan mengejar Liverpool dimana pertadingan mereka melawan Crystal Palace di markas sendiri Etihad Stadium harus menerima hasil imbang. Padahal meski mereka berhasil unggul 2-1 pada babak kedua namun pada menit akhir sialnya harus menerima gol bunuh diri yang dilakukan Fernadinho yang kala itu mencoba menghalau bola dari sisi sayap yang dilakukan Wilfried Zaha akhrinya mengakhiri skor menjadi 2-2 yang membagi satu poin pada pertadingan itu. Sedangkan untuk Leicester City harus menerima kekuatan tuan rumah Brunley jadi sangat sulit untuk bisa mengejar poin dari Liverpool yang masih dipuncak klasemen. Arsenal sendiri masih belum bangkit untuk bisa memenangkan pertadingan karena hanya mampu bermain imbang lagi dengan Sheffield.

Pertandingan sudah memasuki Pekan ke-23 Premier League dimana gelar juara sangat terbuka untuk Liverpool juara musim ini. dimana mereka sudah mengumpulkan 64 poin dan itu unggul 16 poin dari peringkat kedua saat ini Manchester City. The Reds sendiri masih punya satu pertandingan yang belum mereka lakukan soalnya hari karena mereka sedang melakukan pertadingan antat klub. Sementara Chelsea yang haru kalah dari Newcastle berada pada posisi ke 4 klasemen. Jadi Liverpool banyak sekali peluang yang bakal mereka dapatkan agar bisa menjuarai gelar yang sudah sangat lama mereka tidak mendapatkanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *