Berikut Rumor Kepindahan Gareth Bale ke Premier League

Pemain Real Madrid Gareth Bale dikabarkan akan masalah kepindahan dirinya ke mantan klubnya Tottenham dalam waktu dekat. Soalnya dirinya yang sudah datang dari 2013 itu sudah pernah memberikan banyak gelar dalam beberapa tahun ini dan sukses bermain di Santiago Bernabeu. Akan tetapi belakangan ini nampak dirinya tidak bahagia dan sulit untuk mendapatkan posisi utama di Los Blancos sebab dirinya yang sering tidak fit dan pelatih Zidane jarang memainkannya itu sudah waktunya agar mencari klub baru. itu sebabnya nampaknya sang pemain ingin reuni bergabung dengan Spurs jika memang pindah ke Premier League dalam waktu dekat ini. Berikut Faktor-faktor yang membuat Bale harus pindah dari Los Blancos.

1. Mencoba Tantangan Baru
Gareth Bale dimana sekarang peformanya menurun nampaknya dirinya sudah tidak di suport dengan baik di Real Madrid yang memaksanya ingin mencoba tantangan baru dalam dunia sepakbolanya. Jika Real Madrid melepaskanya ke Spurs maka pemain asal Wales itu lebih bahagai sebab sekarang dia tidak lagi masuk skuat utama Los Blancos karena lebih sering duduk di bangku cadangan. Apalagi dispurs sudah ada pelatih hebat Jose Mounrinho yang akan memberikan kesempatan bermain lebih banyak agar Bale bisa mendapatkan gelar juara bersama Tottenham.

2. Bisa Menggantikan Harry Kane
Striker Tottenham Harry Kane yang masih mengalami cedera panjang dimana saatnya bagi pihak klub untuk mencari pemain baru. Bale yang bisa dipakai sebagai penggantinya dimana dirinya saat ini bisa main diposisi depan manapun soalnya sang pemain sudah punya banyak pengalaman dan kecepatannya sangat mematikan. Bale bisa membuat tim lebih membaik karena kedatangannya akan menambah kekuatan lini depan spurs kembali dan bisa meringankan bebas tim yang sekarang sedang tidak stabil.

3. Rindu Bermain di Premier League
Kepindahan sang pemain pasti sangat ditunggu oleh penggemar Spurs dimana sang pemain akan bergabung kembali dengan mantan klub semenjak tahun 2013 pindah ke Real Madrid. Bale tentu merindukan suasana panas di pertandingan Premier League disana banyak persaingan ketat antar klub tentunya Spurs akan menjadikan Bale menjadi legenda soalnya memang usianya yang masih bisa bermain beberapa tahun kedepan ini sangat cocok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *