Lampard Meminta Striker Asal Belgia Menjadi Mesin Gol Untuk Chelsea

London – Manajer Chelsea, Frank Lampard, puas dengan kinerja Michy Batshuayi saat ditemui Hull City dalam pertandingan Piala FA keempat putaran pertama. Lampard Belgia meminta pemain untuk terus mencetak gol.

Kunjungan ke markas Stadion Hull KCOM, Sabtu (2020/01/25) sore waktu setempat, Frank Lampard mengatakan Chelsea Michy Batshuayi sebagai ujung tombak.

Penyerang tim nasional Belgia kata direktur dengan keyakinan yang baik. Hanya enam menit laga berjalan, berhasil membuka tim scoring Batshuayi London Biru.

Chelsea juga mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1. Selain Batshuayi mencetak Blues juga telah Fikayo Tomori terletak di 64 menit. Tujuan Kamil Grosicki Hull City terletak di 78 menit.

Frank Lampard mengaku puas melihat Michy Batshuayi yang mencetak gol dalam permainan. Namun, Lampard berharap Batshuayi bisa mencetak secara konsisten di masa depan.

“Saya senang dengan apa yang sekarang Michy” kata Lampard seperti dikutip Football London.

“Saya senang melihat dia mencetak gol dan saya ingin terus mencetak gol dan harus menjaga tingkat permainannya,” kata mantan gelandang Chelsea.

memberikan kesempatan

Panggilan Lampard siap untuk menawarkan lebih banyak kesempatan untuk Michy Batshuayi. Namun, harus siap untuk menunjukkan performa apik lebih di masa depan.

“Dia melatih seperti yang saya inginkan. Ketika Anda mendapatkan kesempatan, maka Anda perlu membuat penggunaan terbaik, “katanya.

“Saya ingin dia terus memberikan kontribusi untuk tim ini. Tingkat ini sangat menuntut dan penyerang yang sudah mengenali kami, “kata Lampard.

Batshuayi menjadi pilar Chelsea selama beberapa minggu. Tammy Abraham dan Olivier Giroud terluka, jadi dia sekarang satu-satunya striker dalam bentuk di tim Blues.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *