Makanan Terbaik Untuk Seorang Diabetes

Menikmati makanan yang kaya serat adalah bagian besar dari anjuran untuk seorang yang ingin berdiet, Fiber membantu memperlambat penyerapan karbohidrat dan dapat membantu menyeimbangkan kadar gula darah. Tidak hanya itu tetapi ketika Anda menambahkan makanan tinggi serat untuk diet Anda, Anda juga membantu mendukung kesehatan pencernaan yang Pusat Kesehatan keseluruhan tubuh Anda.

Ketika Anda mengkonsumsi makanan tinggi serat secara teratur, Anda juga memilih untuk menjauh dari makanan kemasan dan kotak dan memilih lebih banyak makanan di negara mereka secara keseluruhan dan alami. Makanan olahan dari kotak tidak cenderung mengandung banyak serat sebanyak serat telah dihapus selama proses manufaktur membuat “junk food. ”

Untuk membantu mendukung kadar gula darah stabil, berikut adalah beberapa makanan serat tinggi untuk ditambahkan ke diet Anda.

5 Makanan Berserat Tinggi untuk di tambahkan ke menu diet Anda

1. Gandum. Memulai hari Anda dengan semangkuk oatmeal adalah cara yang bagus untuk berkemas dalam dosis yang sehat serat. Hanya dalam satu cangkir oatmeal, Anda akan mendapatkan sekitar 8 gram serat! Cobalah menikmati oatmeal dengan beberapa buah untuk meningkatkan serat tambahan.

2. Pir. Jika Anda suka buah, coba tambahkan pir untuk diet Anda! Pir yang lezat dan mengandung sekitar 5,5 gram serat. Pir dapat dinikmati sebagai makanan ringan bergizi atau bahkan dicampur ke dalam smoothie.

3. Pisang. Pisang adalah buah serat tinggi lain yang dapat membuat tambahan yang mudah dan bergizi untuk diet Anda. Anda akan berkemas di sekitar 4 gram serat dalam satu pisang, dan mereka juga dapat digunakan sebagai tempat gula sebagai pemanis alami.

4. Alpukat. Makanan ini Creamy dan tinggi lemak Super bergizi dan dikemas penuh dengan serat diet. Di 1/3 dari sebuah alpukat, Anda akan mendapatkan sekitar 3 gram serat. Cobalah menikmati 1/2 irisan alpukat dengan beberapa jus lemon segar dan garam laut untuk snack sehat, atau menambahkan beberapa alpukat irisan salad.

5. Brokoli. Sayuran hijau lezat dan serbaguna ini berisi sekitar 5 gram serat per cangkir! Anda dapat memanggang brokoli dengan minyak zaitun dan bawang putih untuk lauk yang menyenangkan dan kaya serat, atau membuat sup brokoli yang lezat dengan kaldu tulang.

Harap jangan meremehkan pentingnya serat ketika datang untuk mendukung kesehatan Anda secara keseluruhan. Serat memainkan peran penting dalam menyeimbangkan kadar gula darah jadi pastikan Anda mendapatkan cukup dalam diet Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *