Kenali Tentang Kekuasaan Dan Hasrat

Jadi Anda pikir Anda perlu akan kekuatan untuk mencapai sesuatu atau melakukan tugas atau mematahkan kebiasaan? Ada begitu banyak keinginan yang ada di dalam diri Anda dan Anda ingin menimpa ini dengan satu keinginan yang kuat karena itulah yang Anda inginkan saat ini.

Apakah Anda tahu bahwa menggunakan kekuasaan akan hanya sebuah ego Ini adalah persepsi palsu dan kebiasaan stres yang mengarah pada kecemasan, ketegangan dan konflik dalam individu.

Bila Anda menggunakan kekuatan dan Anda tahu yang akan di lakukan? Ketika Anda menggunakan kekuatan Anda berjuang dengan diri sendiri. Salah satu bagian dari Anda mengatakan melakukan hal ini, dan bagian lain mengatakan melakukan itu. Itu adalah konflik hasrat.

Jadi jika Anda ingin menyerah Merokok dan salah satu bagian dari Anda mengatakan Anda harus menyerah Merokok, dan bagian lain mengatakan Anda ingin terus Merokok, apa yang Anda lakukan? Kebanyakan orang menggunakan akan kekuatan untuk mengatasi kebiasaan seperti Merokok. Itu adalah mereka menggunakan keinginan mereka yang lebih kuat untuk berhenti merokok untuk mengesampingkan keinginan mereka yang lebih lemah untuk terus Merokok.

Ketika seseorang menggunakan akan kekuatan untuk menekan keinginan yang lebih lemah, ada ketegangan yang diciptakan dalam pikiran bawah sadar individu karena ada sangat sedikit pemahaman tentang keinginan yang lebih lemah. Jadi suatu hari, ketika saat yang tepat muncul, keinginan yang lebih lemah menjadi kuat lagi, orang akan menemukan bahwa seseorang dapat dengan mudah kembali ke persegi satu, yaitu, melanjutkan Merokok lagi.

Hal yang sama terjadi ketika seseorang menggunakan akan kekuatan untuk mengurangi berat badan. Anda mungkin pergi Diet dll untuk menurunkan berat badan menggunakan kekuatan Hasrat Anda. Dan Anda mungkin berhasil dalam upaya Anda, tetapi karena Anda belum mengerti keinginan Anda yang lain, Anda cenderung untuk kembali ke persegi satu yaitu, kenaikan berat badan lagi.

Tentunya menggunakan kekuasaan akan bukan cara untuk pergi. Ini hanya sebuah latihan bangunan ego dan pengejaran palsu. Kebutuhan Anda untuk menggunakan kekuatan akan muncul ketika ada beberapa keinginan yang bertentangan menentang apa yang Anda inginkan. Namun, jika Anda hanya memiliki satu keinginan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *