Beberapa Tips Sebelum Memutuskan Untuk Membeli Rumah

Banyak orang untuk berpartisipasi untuk hunian rumah, dengan memiliki sebuah rumah, mereka sendiri. Namun, karena bagi sebagian besar dari kita, nilai rumah mereka, sering, mewakili faktor terbesar, aset keuangan, Bukankah itu, mungkin, masuk akal, untuk melanjutkan, sebijak mungkin, dan mempertimbangkan, sebagai variabel yang relevan. Untuk fokus pada kunci tertentu, untuk memutuskan dan menentukan, jika, dan Kapan, Anda harus membeli rumah, serta beberapa yang spesifik! Dengan pemikiran, artikel ini akan berusaha untuk, sebentar, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, 4 kunci untuk memutuskan untuk membeli rumah.

1. kebutuhan Anda/keinginan: Mulailah dengan membedakan antara pribadi Anda, daftar keinginan, dan apa, Anda, benar-benar, perlu! Berapa banyak kamar, Apakah Anda mencari, dan mengapa? Berapa banyak properti, masuk akal. untuk Anda, dan situasi pribadi Anda? Bagian mana dari sebuah rumah, yang paling penting, dan relevan, untuk Anda, dan mengapa Anda percaya, begitu? Bagaimana dengan lingkungan, wilayah, blok tertentu, dan lokasi? Apakah Anda memeriksa ke dalam keselamatan/keamanan, Sekolah/Pendidikan, kenyamanan untuk transportasi, belanja, rumah ibadah, untuk menentukan, yang memiliki nilai yang paling, untuk keinginan spesifik.

2. kredit: sebelum memulai pencarian Anda untuk Anda seharusnya, rumah kebutuhan Anda, jujur dengan diri sendiri, dan berhati-hati, meninjau, dan memeriksa, kualitas kredit Anda! Dapatkan salinan laporan kredit Anda, dan yakin, tidak ada kesalahan! Apakah ada koreksi, yang mungkin membuatnya lebih baik, dan meningkatkan skor Anda? Tergantung pada kredit Anda, dan apakah, lembaga pemberi pinjaman menganggap Anda, kredit-layak, umumnya, menentukan, apakah, Anda akan memenuhi syaratnya.

3. dana: Hindari menjadi rumah-kaya, dan arus kas-miskin! Apakah Anda akumulasi, cukup dana, untuk kebutuhan, termasuk down-pembayaran, biaya penutupan, dan cadangan yang diperlukan? Orang bijak memastikan mereka memiliki kas-setara sekurang-kurangnya enam bulan, dalam cadangan, untuk keadaan darurat, kontinjensi, dll!

4. Lokasi: lokasi apa yang paling masuk akal, untuk kebutuhan Anda, persyaratan, dan kemampuan untuk membeli? Luangkan waktu Anda, untuk memastikan, Anda bergerak, di mana Anda akan bahagia, puas, dan nyaman!

Sebelum membeli rumah Anda, mempertimbangkan 4 langkah ini, secara menyeluruh, dan dengan seksama! Apakah Anda siap untuk mempersiapkan, untuk melindungi kepentingan terbaik Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *