Kesalahan Dalam Berkemah Untuk Pemula Yang Harus Di Hindari

Jika Anda baru pada sesuatu, tidak apa-apa untuk membuat kesalahan. Ketika datang ke berkemah, itu adalah proses belajar yang berkesinambungan; berarti itu akan memakan waktu sebelum Anda menguasai bahkan dasar seperti membangun api unggun, pitching tenda atau bahkan memasak di atas api terbuka. Namun, akan sangat membantu jika Anda tahu do dan larangan menikmati alam luar sehingga Anda tahu apa yang harus dihindari.

Berikut adalah beberapa kesalahan berkemah umum yang harus Anda Hindari:

Tidak melakukan penelitian pada situs kamp yang Anda pilih

Ini adalah salah satu kesalahan berkemah paling umum, dan itu yang terbesar. Setiap situs kamp memiliki seperangkat aturan dan kebijakan yang berbeda dan itu akan salah untuk tidak melakukan penelitian sebelumnya atau bahkan menelepon ke depan. Anda tidak ingin datang dengan hewan peliharaan Anda dan mencari tahu bahwa situs tidak mengizinkan hewan atau bahwa tempat membutuhkan satu bulan sebelum pemesanan. Jangan buang waktu liburan Anda mencari situs lain, melakukan pekerjaan rumah Anda.

Tidak membuat daftar dari apa yang harus membawa

Ketika datang ke berkemah, Anda harus berkemas lebih dari sekedar makanan, air dan tenda Anda. Hal ini paling ideal untuk membuat daftar hal penting untuk membawa sebelumnya. Dengan cara ini, Anda akan memiliki cukup waktu untuk melengkapi daftar sebelum hari perjalanan Anda. Itu juga mengurangi kesempatan Anda melupakan sesuatu yang penting. Pikirkan perlengkapan pertolongan pertama, obat, penolak serangga dll.

Tidak membawa perlengkapan yang berkualitas dan baik

Memang benar, perlengkapan berkualitas baik lebih mahal, tetapi mereka benar-benar akan melayani tujuan mereka dan akan bertahan lebih lama. Jika Anda pikir Anda tidak akan pergi berkemah lagi dan hanya perlu persediaan murah untuk satu perjalanan, Anda salah! Kualitas yang baik tenda, pencahayaan dan peralatan lain yang berguna untuk memiliki sekitar untuk luar ruangan lainnya (atau bahkan halaman belakang) acara.

Tidak menguji peralatan berkemah Anda sebelum perjalanan Anda

Sebuah perjalanan berkemah memang menarik dan kami yakin bahwa Anda telah membeli setiap peralatan yang mungkin ada dalam persiapan. Banyak pertama kali berkemah membuat kesalahan dengan tidak mencoba peralatan mereka terlebih dahulu dan mengetahui bahwa mereka tidak tahu bagaimana gigi tertentu bekerja atau bahwa itu hanya tidak bekerja. Beberapa hari sebelum perjalanan Anda, cobalah kompor perkemahan Anda dan Pelajari bagaimana itu beroperasi. Pitch tenda Anda di halaman belakang. Uji lampu Anda. Ketika semua peralatan Anda telah diuji, Anda siap untuk pergi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *