Inilah Alasan Mendasar Kenapa Kamu Selalu Merasa Cemas

Inilah Alasan Mendasar Kenapa Kamu Selalu Merasa Cemas

kamu kamu jalanin. kami akan terasa capek banget dengan diri mu sendiri karena apa yang ada di pikiran mu selalu membuat kamu berpikir yang lebih dalam lagi shingga kamu pun tidak sanggup untuk mengendalikan nya dari itu lah perasaan cemas bermunculan. namun perasaan cemas mu itu bisa di atasi loh. itu pun kamu harus bisa bertekad untuk bisa mengatasi nya.

Nah buat kamu yang ingin mengatasi, kamu paling tidak harus tahu dulu penyebab kamu begitu Cemas.

1. Kamu berpikir orang sekitarmu tidaklah baik
Tanda tidak baik itu bukan sebauh hal yang bersikap macam macam. jadi itu semua tergantung gimana cara menyikapi nya. bisa saja makna dari tidak baik adalah orang yang selalu berbuat jahat padamu. nah untuk itu coba lah untuk selalu berpikiran positif bahwasan nya orang sekitar mu cuman biasa biasa saja yang tidak pernah menyakiti orang lain.

2. membenci sesuatu
Ya namanya juga hidup pasti kita memiliki sifat benci kepada suatu hal lain nya baik itu benda maupun dengan keadaan. jadi apa pun yang mengenai kebencian itu juga bisa menguaras pikiran mu. karena pikiran mu hanya tertuju pada nya sehingga kamu selalu berpikir hingga menjadi takut

3. berusaha tampak sempurna
Yang harus kamu ingat adalah tidak ada orang yang hidup nya sempurna. tidak ada orang yang selalu berbaik hati jadi kamu harus bisa kamu harus bisa menjadi diri kamu sendiri tampa harus menyempurnakan yang di buat buat agar terlihat senupurna di mata orang lain.

4. Hal buruk selalu jadi pemikiran utamamu
Jika kita tidak memikirkan hal yang buruk maka rasa cemas atau khawatir tidak akan muncul. jadi seandainya kamu begitu cemas berarti kamu selalu berpikir tentang hal hal buruk yang mungkin masih belum di pastikan untuk terjadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *