Inovasi Dalam Berinvestasi Untuk Real Estate

Ada banyak alternatif, ketika datang ke, membuat keputusan kita, tentang bagaimana, dan di mana, untuk menginvestasikan dana kamu, sebenarnya ada banyak pilihan termasuk: pasar saham; pasar obligasi; komoditas Kendaraan Treasury Amerika Serikat; dan real estat. Sejak, secara historis, banyak mempertimbangkan, real estat, salah satu yang paling aman, strategi jangka panjang, dan memiliki sebuah rumah, dari satu sendiri, sering, dianggap, komponen utama dari apa yang disebut, American Dream, artikel ini akan berusaha untuk mendiskusikan 4 alasan, banyak yang merasa seperti ini, dan menggunakan dana mereka, untuk membeli rumah keluarga, serta investasi properti. Dengan pemikiran itu, artikel ini akan mencoba untuk, sebentar, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, bagaimana, dan mengapa, hal ini.
1. Secara historis, menjaga dengan, dan/atau, melebihi inflasi, dan tingkat-of-kembali, banyak pilihan lain, menyediakan: Selain banyak alasan lain, secara historis, apresiasi dalam nilai real estat, telah terus-up. dengan, dan/atau, melebihi laju inflasi. Ini juga telah, di lebih lama-lari, salah satu yang paling aman, paling aman, kendaraan, tersedia! Banyak analisis menunjukkan, juga, tingkat keseluruhan, untuk real estat, untuk menjadi lebih baik, daripada sebagian besar pilihan lain!
2. Beberapa tujuan, termasuk biaya hidup, dan apresiasi/nilai aset: ketika salah satu pembelian rumah, sendiri, ia memenuhi beberapa tujuan, termasuk, biaya hidup, dan kebanggaan kepemilikan! Namun, hal ini terutama, memuaskan, sementara melakukannya, nilai rumah, selama jangka panjang, umumnya meningkat, dengan, setidaknya, laju inflasi. Banyak juga membeli real estat, untuk tujuan investasi, seperti membeli properti multi-Keluarga, dll. Ketika melakukannya, mereka juga menerima tunjangan pajak, termasuk mampu penyusutan properti, pada jadwal, untuk keperluan pajak. Juga, ingat, jika kamu tidak memiliki rumah kamu, kamu masih membayar sewa, yang tidak memiliki tingkat pengembalian!
3. Lebih baik dari rata-rata kembali, seiring waktu: Statistik, secara historis, nilai real estat telah meningkat, over-waktu, tidak hanya, pada tingkat, lebih besar dari inflasi, tetapi, juga, kembali lebih baik daripada banyak kendaraan investasi lainnya.
4. Membayar diri sendiri, bukan pemilik kamu: rumah pribadi kamu, dapat baik dimiliki, oleh kamu, atau oleh pemilik kamu! Ketika kamu menyewa tempat tinggal kamu, itu menyediakan perumahan kamu, tetapi kamu tidak menerima manfaat keuangan lainnya! Siapa yang akan kamu lebih suka membayar, bulanan, diri sendiri, atau pemilik kamu?
Adalah bijaksana untuk sepenuhnya mempertimbangkan situasi pribadi kamu, zona kenyamanan, dan prioritas, dan persepsi, sebelum membuat investasi apapun. Setelah proses ini, ingatlah untuk menyertakan perumahan, dan real estat, dalam analisis kamu secara keseluruhan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *