Nama Pemain Yang Bakal Tinggalkan Manchester City Musim Depan

Klub Manchester City yang dimana pada musim ini mengalami penurunan soalnya pelatih Josep Guardiola harus memutuskan harapan mereka untuk mendapatkan gelar juara pada musim ini soalnya mereka sudah tertinggal 25 poin dari pemuncak klasemen sementara Liverpool di Premier League itu sebabnya meski demikian mereka masuk ke keempat besar dengan di peringkat kedua namun tidak bisa menghentikan kekuatan dari The Reds yang semakin jelas akan juara musim ini. Itu sebabnya nampaknya akan melakukan perubahan pada beberapa pemain yang seharusnya meninggalkan klub pada musim depan yang pastinya ada nama beberapa pemain bintang yang sudah masuk daftar tinggalkan Etihad dan mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim depan kembali.

1. Leroy Sane
Pemain yang sering mengalami cedera panjang dan sudah dikaitkan kepindahan dirinya ke Bayern Munchen soalnya memang raksasa jerman itu menginginkan jasa sang pemain namun karena mengalami cedera masalah transfernya harus ditunda sampai sang pemain pulih dan pada musim ini baru sang pemain terlihat sudah mengikuti latihan dan bisa bermain kembali. disana dirinya harus membuktikan kembali agar mendapatkan kesempatan kepada pelatih untuk bisa bertahan. dikarenakan sang pemain pada musim lalu tampil bagus dengan menyumbangkan 16 gol dan 18 assist dan persaingan menjadi pemain sayap harus dilakukan demi mengamankan posisinya dari Riyad Mahrez dan Raheem Sterling di skuat utama City.

2. Benjamin Mendy
Merupakan pemain bek yang kariernya terhenti karena selalu cedera saat melakukan pertandingan padahal dirinya bergabung pada tahun 2017 itu tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya itu sebabnya nampaknya masa depan memang tidak bersama dengan Manhester city soalnya hanya bermain 11 pertandingan selama bergabung. pemain yang bisa dikatakan berkat dan banyak klub yang siap untuk mendapatkan tanda tangannya pada musim depan diharapkan semua proses perpindahanya berjalan dengan lacar agar bisa membeli pemain baru yang bisa mendapatkan posisinya kembali di City.

3. Nicolas Otamendi
Pemain yang sudah berjuang selama lima tahun dengan Manchester City itu bisa saja meninggalkan klub pada musim ini soalnya peformanya sudah mengalami penurunan. Mantan pemain Valencia itu sudah memberikan beberapa gelar juara dimana nampaknya dirinya bisa saja mencoba pengalaman baru dengan klub baru jika sang pelatih sudah tidak menginginkan dirinya lagi di Etihed pada musim depan. dan nampaknya kabar bahwa dirinya akan balik ke klub lamanya Valencia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *