Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs PSG Skor 2-1

Pada pertandingan 16 liga Champions dimana Leg pertama antara Dortmund melawan PSG dimana tuan rumah hanya menang tipis dengan skor 2-1. Soalnya jalannya pertandingan kedua tim saling jual beli serangan soalnya PSG yang bermain di kandang lawan tidak takut untuk bermain terbuka jadi itu sebabnya mereka bisa melancarkan serangan balik dimana kedua tim tidak bisa menciptakan banyak gol. Dortmund sendiri berhasil mencetak dua gol lewat pemain anyar mereka Erling Haaland sedangkan pihak PSG mencetak gol dari kaki Neymar. Jadon Sancho dan Kylian Mbappe tidak memberikan kunci permainan untuk masing-masing timnya.

Babak pertama di mulai Borussia Dortmund yang bermain di pendukungnya sendiri lebih duluan menyerang dari sektor tengah dan sayap. dimana mereka punya pemain cepat seperti Jadon Sancho dan juga pemain depan Erling Haaland yang nampaknya sudah siap untuk bermain di Liga Champions. Serangan demi serangan dilancarkan namun sayang peluang masih belum berhasil didapatkan sedangkan pihak PSG Neymar dan Mbappe sudah diturunkan pada meni awal namun mereka tidak bisa berbuat banyak soalnya sulit masuk barisan pertahanan dari sang tuan rumah Dortmund. Tembakan yang dilepaskan kedua tim masih tidak tepat sasaran dan itu membuat wasit mengakhiri pertandingan babak pertama dengan skor imbang 0-0 hingga turun minum.

Masuk babak kedua nampaknya pelatih Dortmund memberikan arahan untuk melakukan serangan dimana harus memberikan bola kepada Haaland. Awal pertandingan kedua tim sulit mengembangkan tempo permainan mereka dimana sampai menit ke 70 baru menjadi gol pembuka untuk tuan rumah dimana Haaland yang mencatatkan namanya menjadi 1-0 yang mendapatkan bola bebas dan langsung menyambarnya menjadi gol. PSG mulai bangkit pada menit ke 75 dimana melancarkan serangan cepat dari sektor sayap dimana Mbappe yang berlari melewati pemain belakang dan mengoper bola kepada Neymar dan langsung menjadi gol skor imbang 1-1 untuk PSG. Akan tetapi lagi lagi Haaland mencetak gol untuk Dormund dimana membawa timnya unggul menjadi 2-1 karena dirinya mendapatkan operan bagus dan melakukan tembakan dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya menjadi gol. Jadi pertandingan berakhir dengan kemenangan Borussia Dortmund pada leg pertama Liga Champions dengan skor 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *