Striker Terbaik Yang Di Miliki Real Madrid Dalam Beberapa Tahun

Klub raksasa Real Madrid Menjadi tim yang paling sukses di dunia dimana sudah banyak mendapatkan gelar juara yang dimana markas mereka di Spanyol Santiago Bernabeu. Kita tahu bahwa Los Blancos menciptakan beberapa rekor dan sejarah dalam beberapa tahun ini dimana sukses mendapatkan tiga kali juara Liga Champions itu waktu dilatih oleh pelatih Zinedine Zidane yang dimana mereka dapatkan pada tahun 2016 dan 2018 dan menjuarai liga domestik La Liga sudah mengoleksinya 33 gelar. Tentunya semua itu juga ada beberapa pemain striker yang menghuni dan hebat dalam beberapa tahun ini. Berikut Striker kebanggaan Madrid dalam beberapa tahun ini yang membantu klubnya memenangkan banyak gelar juara tersebut.

1. Alvaro Morata
Merupakan striker milik Atletico Madrid yang memulai kariernya dengan Madrid pada tahun 2010 dimana masih dilatih oleh Jose Mourinho. Meskipun hanya menjadi pemain pelatis Karim Benzema dirinya juga ikut dalam merayakan kemenangan atas keberhasilan Real Madrid pada tahun 2014 dirinya di lepas ke Juventus untuk bisa melihatnya berkembang lagi dan selama 2 tahun kembali bermain Los Blancos sampai akhrinya dilepas ke Chelsea lagi pada tahun 2017 dan sampai sekarang dirinya menjadi pemain depan Atletico Madrid pada musim ini.

2. Karim Benzema
Merupakan pemain dari Lyon yang berseragam dengan Real Madrid pada tahun 2009 itu nampaknya sangat berkembang dan menjadi salah satu striker terbaik didunia. Soalnya sampai sekarang dirinya masih dipercaya menjadi ujung tombak dari permainan Los Blancos dan sempat membentuk trio mematikan didepan dimana dirinya bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang menjadi sebutan oleh para penggemar bola BBC. Pemain asal perancis ini sudah menyumbangkan banyak gol dan gelar juara bersama Real Madrid selama kariernya sampai sekarang.

3. Cristiano Ronaldo
Merupakan pemain dengan bakat dan bintang pada dirinya itu sudah membuktikan dimana bermain dengan Madrid pada tahun 2009 dari Manchester United. Menjadikan sosoknya sebagai mesin gol untuk Los Blancos serta pemain yang sudah dibuktikan di klub dan negaranya Portugal. Ronaldo sendiri memang sudah 9 tahun membela Los Blancos tentunya sudah memberikan banyak penghargaan gelar juara dan dirinya juga menjadi pemain terbaik didunia berkat kemampuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *