Hasil Pertandingan Liverpool Vs West Ham Skor 3-2

Pada pertandingan tadi malam dimarkas Anfield dimana lanjutan pekan ke 27 Premier League Liverpool berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 atas West Ham itu pun mereka harus bermain sangat susah payah untuk mendapatkan tiga poin agar menepati posisi teratas klasemen guna memangkas jarak lebih jauh dengan peringkat kedua dan ketiga dan memantapkan diri untuk memenangkan gelar juara pada musim ini. Pertandingan yang sangat seru dimana kedua tim bermain sangat bebas dan terbuka dan banyak terjadi gol dimana Liverpool di cetak oleh Georginio Wijnaldum pada babak pertama dan dua gol lagi oleh Mohamed salah dan Sadio Mane pada babak kedua sedangkan West Ham dicetak Issa Diop dan Pablo Fornals.

Babak pertama guna untuk memenangkan pertandingan Liverpool yang tampil percaya diri justru kesulitan dalam mencoba membongkar barisan pertahanan lawan untuk bisa maju dan beberapa menit langsung pemain belakang hampir saja melakukan Blunder yang fatal sayang bola yang ditendangnya masih mengenai Mane dan serangan dicoba berhasil membuka gol lewat tandukan dari Wijnaldum yang mengalir deras ke sudut gawang yang dimana skor menjadi 1-0 untuk The Reds. Akan tetapi lawan mereka kembali bangkit dengan menciptakan gol sama dengan tandukan Diop yang menerima bola dari tendangan sudut yang dilepaskan oleh Robert Snodgrass menjadi skor imbang 1-1. Tidak banyak peluang tercipta sepanjang babak pertama hingga turun minum selesai.

Babak kedua pelatih West Ham melakukan perubahan kepada pemainnya dimana David Moyes menarik keluarkan Tomas Soucek dan memasukkan Fornals untuk bisa mengambangkan permainan mereka pada babak kedua ini. dan tepat pada menit ke 54 pemain pengganti itu menciptakan gol yang dimana membawa unggul dengan skor 1-2 untuk sang tamu tersebut. Pelatih Klopp tidak tinggal diam langsung memainkan pemain menyerang dengan masuknya Chamberlain dan menarik Naby Keita dan terbukti serangan The Reds langsung menyerang habis-habisan dan menit ke 68 baru menyamakan kedudukan dengan tendangan Salah yang keras tidak bisa dihentikan kiper Fabianski menjadi gol skor 2-2. Tidak butuh waktu lama untuk unggul kembali dimana operan dari pemain sayap dan langsung disambar menjadi gol oleh Mane itu menjadi gol 3-2 untuk keunggulan Liverpool dan sampai babak kedua berakhir tetap menjadi kemenangan untuk sang tuan rumah The Reds atas West Ham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *