Para Petinggi MU Meminta Pulangkan Dean Henderson

Kinerja kiper David De Gea MU kritikus telah menyerang beberapa kali musim ini. Kiper Spanyol telah membuat blunder menyebabkan kiper kebobolan lebih dari kiper lain di Liga Premier.

Jelas, mereka Gea akan bertahan lama di MU Ole Gunnar Solskjær sudah mendukung Gea sebagai kiper terbaik di dunia. Namun, dukungan dukungan yang dapat membuat De Gea terlalu santai.

Mantan pelatih Manchester United Eric Steele percaya kiper De Gea membutuhkan saingan internal untuk terus meningkatkan tingkat, ini adalah Dean Henderson drama.

Steele adalah seorang tokoh penting yang membujuk Sir Alex Ferguson untuk membawa gea Dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang, ia percaya De Gea membutuhkan kompetisi internal untuk mempertahankan tingkat.

MU telah benar-benar beberapa kiper Sergio Romero mulai Lee Grant. Namun, Steele percaya bahwa keduanya tidak sebagus Dean Henderson tugas.

“Aku ingin tahu apakah MU harus memulangkan Dean pada bulan Januari, karena David [De Gea] perlu tantangan,” kata Steele kata FourFourTwo.

“Dia tidak memiliki tantangan oleh Romero dan Lee Grant. Romero melakukan pekerjaannya sebagai nomor dua, itu dilakukan dengan baik saat dimainkan. “

pemain penting

Selama membela Sheffield, Dean adalah salah satu pemain penting yang bisa memimpin tim kejutan untuk bersaing di tengah Liga Premier. Jika benar kembali ke Manchester United De Gea jelas tidak bisa bersantai.

“Aku bisa melihat Henderson kembali dan mendapat kesempatan untuk 10 pertandingan berturut-turut. Dia bermain dengan sangat baik dan sekarang orang mulai berbicara tentang peluangnya untuk bermain di Euro, “kata Steele.

“Itu kabar bagus untuk Manchester United, tapi klub tersebut harus membuat sebuah keputusan besar tiga atau empat bulan. Apakah mereka menjual Dean atau pada akhir musim yang kembali? “Karena jika kembali, Dean ingin bermain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *