Pemilik Klub Di Liga Inggris Terinfeksi Viris Corona

Jakarta Corona virus wabah mulai dunia yang semakin sepakbola sulit. Ketika sebelum liga Italia harus ditunda sampai hampir sebulan, sekarang pemilik salah satu klub Premier League yang terjangkit virus Covid-19.

Nottingham Forest bos Evangelos Marinakis telah diuji positif untuk virus Corona Senin (2020/03/10) waktu setempat. Dia mulai merasakan gejala virus Corona ketika kembali ke negaranya, Yunani.

“Mr Marinakis pertama kali didiagnosis setelah gejala pada kembali ke Yunani. Selama tinggal di Nottingham, ia tidak menunjukkan gejala virus, “pernyataan Hutan resmi.

“Klub Carilah nasihat dari profesional kesehatan dan badan pengawas yang relevan untuk memastikan tindakan yang tepat diambil. “

Marinakis ia juga telah mengumumkan melalui Instagram ketika ia diuji positif untuk virus corona. Dia berjanji untuk mengikuti semua petunjuk dokter agar bebas dari virus Corona.

pemain menginfeksi

epidemi Marinakis akan menjadi segelintir sepakbola Inggris. Karena Marinakis terlihat di City Ground antara pertandingan liga melawan Millwall Forest, Jumat (2020/03/06) pekan lalu.

Millwall mengumumkan ketika para pejabat klub yang memiliki kontak langsung dengan Marinakis dalam permainan mulai karantina.

Belum diketahui apakah akan hutan dikarantina dan pemain Millwall dan menjalani virus Corona. Para pemain dan staf yang paling mungkin memiliki kontak dengan Marinakis di pertandingan melawan Millwall

memiliki Olympiakos

Marinakis itu sendiri juga pemilik klub Yunani Olympiakos. Wolves bertemu Olympiakos di Liga Europa pada pertengahan pekan.

BBC melaporkan Wolverhampton telah meminta UEFA untuk menunda pertandingan. Karena virus corona di Yunani cukup parah. Pemerintah Yunani telah meminta seluruh permainan tanpa penonton olahraga hingga dua minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *