Odion Ighalo Sejak Kecil Sudah Mengidolakan MU

Odion Ighalo kembali menunjukkan kehebatannya sebagai Manchester United hancur Lask 5-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Linzer, Jumat (2020/03/13) dini hari WIB. Striker Nigeria telah memberikan kontribusi gol kontribusi dan membantu.

Odion Ighalo menjadi bagian pembuka dengan The Reds telah mencetak gol di menit pertama 28. Menerima bola hanya di sebelah garis kotak penalti, Ighalo mengontrol bola dengan kedua kaki sebelum dua pemain Lask.

Bantuan tersebut dibuat Ighalo Daniel James mulai menciptakan gol di 58 menit. Tidak mengherankan, striker yang datang ke Old Trafford dengan status pinjaman selama enam bulan pujian banjir penggemar The Red Devils. Secara total, Ighalo sudah menyumbang empat gol dalam delapan pertandingan dengan The Reds.

Tapi siapa yang akan memiliki sebagai seorang anak Odion Ighalo harus berusaha untuk bisa menonton aksi Manchester United. Ia mengaku menyimpan selama seminggu untuk menonton Manchester United di TV pada akhir pekan.

Odion Ighalo berkembang di Nigeria dan tidak pernah menyembunyikan kegembiraan bisa bermain untuk klub ia telah didukung sejak anak laki-laki.

Ketika wawancara dengan sepak bola Focus setelah pertandingan melawan Lask, Ighalo bercerita tentang masa kecilnya. Di masa lalu, ia hanya bisa menonton Manchester United di tempat yang bebas untuk menonton bersama-sama.

“Anda harus membayar untuk pergi ke tempat untuk menonton bersama-sama dan sepak bola menonton. Jadi selama seminggu, saya harus menyelamatkan dari Senin sampai Jumat sehingga mereka dapat menonton, “kata Odion Ighalo seperti dilansir Manchester Evening News.

Sangat mencintai Sepakbola

Odion Ighalo semangat untuk bermain untuk Manchester United dianggap salah satu faktor perubahan kinerja Setan Merah baru-baru ini. Tentu saja, faktor lain yang semakin besar kecemerlangan Bruno Fernandes.

Kedua pemain diletakkan Manchester United pada jendela transfer Januari. Bahkan, Ighalo baru resmi bergabung pinjaman pada hari terakhir jendela transfer Januari. Rupanya, ada satu lagi memilih untuk membawa MU Fernandes dan Ighalo.

“Saya senang untuk melakukannya (menonton bola dibayar) untuk kehidupan saya semua tentang sepak bola. Saya keuar untuk bermain sepak bola dengan teman-teman, dan menonton tim saya. Itulah hal yang membuat saya bahagia setiap akhir pekan, bersiap-siap, mencuci jersey, pergi melihat tim Anda”, tambah Ighalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *