Wisata Di Manado

Beberapa Tempat Wisata Di Manado Yang Paling Baru Dan Juga Hits Untuk Dikunjungi

Manado sangat sering luput menjadi tujuan wisata yang favorit di Indonesia. Tetapi namanya masih kalah terkenal daripada dengan Bali, Lombok, dan Yogyakarta.
Padahal wilayah yang ada pada bagian utara pulau Sulawesi tersebut juga mempunyai sejuta panaroma dan pesona alam yang sangat menakjubkan dan juga masih banyak yang tersembunyi.
Buat kalian yang penasaran yaitu keindahan wisata di Manado, dan kali ini kasih kalian tahu destinasi atau tempat wisata di Manado.

  • Taman Laut Tumbak
    Tidak jauh dari salah satu taman yaitu Taman Laut Bunaken, yang ada di tempat wisata laut yang lainnya dan Taman Laut Tumbak. Dan waktu tempuhnya hingga tiga jam dari kota manado.
    Taman Laut Tumbak mempunyai lebih 20 titik penyelaman yang sangat asik dan juga seru banget. Di antaranya seperti Bohaga Kecil, Pintu Samudra, Bohaga Mangrove, Napo Kipas, dan Taman Karang.
  • Pulau Manado Tua
    Pulau Manada Tua adalah gugusan pulau yang berbentuk Taman Naional Bunaken. Tentang keindahan di bawah laut, tidak perlu di ragukan lagi.
    Selain dapat menikmati keindahan bawah lautnya, kalian juga dapat meningkatkan berbagai atraksi wisata alam, dan salah satunya adalah trekking menuju ke Puncak Bowon Tehung.
    Jika kalian beruntung, kalian juga dapat bertemu dengan hewan-hewan yang eksotik khas Indonesia, Mulai dari monyet crested macaca nogra, penyu sisik, sampai tarsius.
  • Pulau Siladen
    Pulau siladen berada di timur laut Bunaken, perjalanan sampai 45 menit dari Manado. Pulau ini mempunyai pasir yang berwarna putih dan sangat indah, pemandangan di bawah laut yang sangat indah, dan air lautnya yang sangat jernih.
    Tempat wisata pantai Ke Pulau Siladen ini mempunyai 2 titik penyelaman andalannya, Yaitu Siladen 1 dan juga Siladen 2.
  • Pantai Patokan
    Pantai patokan ada di Nuangan, pada Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, yang berada di Sulawasi Utara, Perjalanan sekitar 4 jam perjalanan dari Kota Manado. Walau letaknya sangat jauh dan tersembunyi, namun pantai ini mempunyai pemandangan yang sagnat eksotis.
    Bahkan seiring dianggap sama dengan Pantai Navagio pada Pulau Zakynthos, yang ada di Yunani yang sudah mendunia. Pantai yang di apit oleh 2 tebing. Airnya yang berwarna hijau kebiruan dan juga snagatlah jernih. Selain itu pasirnya juga yang berwarna putih halus.

Gimana? Kalian tahu spot atau pun tempat wisata yang ada di Manado yang paling terbaru dan juga hits, Pastinya kalian semua sudah membayangkan berliburan ke pulau Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *