Arsenal Lepas Stiker Andalannya Ke Barcelona?

Arsenal sudah menyadari kepentingan beberapa klub dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Karena akhir kontrak bomber, Arsenal mulai mencari amatir serius.

Menurut Sport.es kamp Arsenal mulai berkomunikasi dengan jajaran senior yang Barcelona. Hal ini terkait dengan kepentingan awal Barca-Emerick Aubameyang melawan Peter.

Ada beberapa waktu Barcelona mengaku ingin membawa Pierre-Emerick Aubameyang di Camp Nou. Rencana awal, kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang adalah pengganti proporsional untuk Luis Suarez.

Namun, rencana itu Relax. Pengaturan hanyalah murah harga-Emerick Aubameyang Pierre, yang melebihi 55 juta euro, hampir Rp1 triliun. Di sisi lain, niat Barcelona untuk memulangkan Neymar dengan biaya yang tidak sedikit.

Penampilan Pierre-Emerick Aubameyang untuk Arsenal di Premier League 2019-2020 panggung yang relatif besar. Dia sudah dengan 17 gol, dua gol tidak setuju kecuali top skorer sementara Jamie Vardy.

pencetak gol terbanyak Kans

Ini kesempatan Gabon pesepakbola menjadi pemain paling subur di 2019-2020, masih terbuka. Selain itu, otoritas niat Premier League untuk membuka kembali permainan tap musim ini, meskipun status tanpa alias ditutup penonton.

menulis El Pais, niat Arsenal ‘submit’ Pierre-Emerick Aubameyang di Barcelona bukan hanya bisnis. Kedua raksasa memiliki hubungan baik dalam hal membeli pemain dan menjual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *