Berikut Pesepakbola Yang Sudah Terjangkit Virus Covid-19 didunia

Memang sekarang masalah besar datang dari wabah penyakit Virus Corona dimana penyebarannya sangat cepat dan luas. Bahkan sedang menyerang para pemain yang sering berolahraga pun bisa langsung tertular jadi virus ini tidak mengenal bulu dalam targetnya. Corona sendiri sudah ada pada awal tahun 2020 dan sekarang dampak paling besar berada dinegara Italia dimana banyak sekali korban berjatuhan dan sudah melewati jumlah milik Tiongkok sebab mereka sudah bisa mengatasinya dengan baik dan cepat. Tentu berbagai kompetisi sepakbola sudah diberhentikan untuk sementara waktu agar tidak membuat penyebaran semakin banyak dan ada beberapa pemain sepakbola yang sudah mengkonfirmasi jika sudah terkena dampak dari virus Corona tersebut.

1. Kompetisi La Liga
Pada saat ini presiden Real Madrid sudah melakukan antisipasti sedang aturan Lockdown selama dua minggu. Soalnya sudah ada para pemain nya mendapatkan masalah dengan virus Corona termasuk pemain basket dan pemain sepakbola. Termasuk sosok Lorenzo Sanz yang pernah menjadi presiden Los Blacos harus meninggal dunia karena terpapar virus tersebut jadi itu sebabnya melakukan penutupan dan aktivitas diluar. Sudah ada laporan yang mengatakan dari Spanyol sudah ada enam pemain yang positif Corona akan tetapi tidak terlihat gejala yang parah.

2. Serie A
Pada saat di Italia dunia sepakbola di hebohkan dengan pertama kalinya bahwa bek klub Juventus terkena Positif Covid-19 dan berselang beberapa hari sudah ada nama Paulo Dybala dan Matuidi sudah mengalami gejala yang sama. Itu langsung membuat pihak Klub melakukan mengecekkan semua para pemain dan hanya tiga pemain yang terkena. Cristiano juga dilakukan pengecekkan dan hasilnya negatif serta para pemain dari Inter Milan juga harus melakukan isolasi meski hasilnya semua negatif sebab mereka baru saja bertemu pada saat melakukan pertandingan Serie A.

3. Premier League
Kabar datang dari pelatih The Gunners Arsenal Mikel Arteta yang duluan mengkonfirmasi bahwa dirinya terkena Virus Covid-19. Namun sekarang dirinya tidak mengalami masalah kesehatan dan baik-baik saja dan tidak bisa melakukan aktivitas diluar dulu soalnya sedang melakukan pemantauan lebih. Kondisi sama juga sama dialami pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi dimana semua kegiatan latihan sudah ditutup hingga sampai sekarang guna mencegah penyebaran virus lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *