Inilah Alasan Mengapa Tidak Mudik Dalam Menjelang Waktu Mudik Ini!

Untuk pemerintah yang tengah bermaksud untuk memutus rantai penuluran Covid-19. Kami yang dimintai untuk yang tetap berada di rumah saja dan untuk meminimalisir kontak pada orang lain.

Namun, justru dengan situasi yang saat inilah keinginan yang berada di tengah-tengah keluarga inilah yang menjadi tambah begitu menggebu-gebu. Demi keselamatan kami semuanya, untuk tetap tahan dulu ya dengan rinduannya karena mudik ini justru lebih banyak yang sangat ruginya.

Beberapa Alasan Mengapa Tidak Boleh Mudik Saat Ini

Risiko Besar Akan tertular Saat Di Transportasi
Berhubung dengan saat ini ada penyaki penularan Covid-19 ini yang bisa menempel pada benda mati dan akan melayang yang di udara dengan dalam wakti yang lama, risiko akan tertular pada penyakit ini di tempat umum jadi tambah tinggi. Untuk jadi jika anda yang telah memutuskan mudik untuk menggunakan transportasi umum anda yang dapat memiliki risiko lebih besar yang akan bisa tertular.

Bahaya Besar Menghadang di Jalan
Jika anda yang telah pergi mudik memakai kendaraan pribadi kamu pasti anggap ini merasa aman-aman saja, Namun itu kamu juga salah. Kalau kamu yang sampai mendapat musibah di jalan, Sulit untuk social distancing. Belum lagi kalau anda yang sampai yang mengalami kerusakan kendaraan saat di jalan.

Badan Semakin lelah Dan Membuat Imunitas Menurun
Baik yang memakai kendaraan pribadi dan juga transportasi pada umum, mudik yang pasti menyita tenaga dan juga pikiran. Lelah dan stres ini pun tidak bisa dihindari. Dan saat lelah ataupun stres, daya tahan tubuh akan menjadi menurun. Padahal dalam situasi sekarang ini anda yang dituntut untuk selalu pada dalam kondisi prima.

Dapat Membahayakan Orang Termasuk Keluarga
Kamu bisa terbayang tidak? betapa sedihnya kalau harapamu ingin pulang dan nanti berakhir jadi acara penyebaran penyakit. Jika anda sampai yang tertular baik dalam perjalanan kamu atau malah yang sebelumnya, anda bisa menularkannya kepada keluarga anda sendiri.

Namun itulah alasan mengapa mudik harus di batalkan, Jika kamu sayangi orang rumah kamu cobalah untuk membatalkan waktu saat ini untuk mudik agar tetap aman dan sehat. Terima Kasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *