Pemain Pembelian Ole Gunnar Solskjaer Paling Terbaik di MU

Pada musim ini pelatih Ole Gunnar Solskjaer memang tidak bagus dalam perebutan gelar juara Premier League. Soalnya para pemain Setan Merah ada yang tidak bermain konsisten akan tetapi sekarang dirinya sedang mencoba melakukan perubahan kepada skuat utama MU yang dimana membeli para pamain baru untuk bisa bermain di Old Trafford. Tentunya pembelian terbaik para pemain yang bisa memberikan kontribusi dan dampak positif kepada klub barunya itu baru bisa masuk dalam kategori pemain baru terbaik. Pelatih yang sebelumnya menggantikan posisi Jose Mourinho itu memang punya pembelian pemain yang sangat membantu dan terbaik untuk Setan Merah dalam beberapa musim ini. Berikut nama-nama pemain yang masuk dalam daftar pembelian bagus dan berhasil oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United sekarang.

1. Harry Maguire
Pada saat melatih Setan Merah sang pelatih lebih fokus kepada barisan pertahanan dimana melihat kurangnya jumlah pemain yang bisa digunakan. dirinya akhirnya memutuskan untuk membeli pemain bek tengah untuk datang ke Old Trafford tentu pilihan ada di pemain Leicester City bernama Harry Maguire. Sosok pemain yang sangat bagus itu akhrinya dibeli dengan harga yang sangat mahal untuk pemain bek timnas Inggris tersebut. Akhrinya penampilan sang pemain juga dibilang sangat memberikan kontribusi dalam menjaga barisan pertahanan MU lebih soli selama ini.

2. Bruno Fernandes
Merupakan pembelian gelandang yang bersal dari Sporting lisbon itu memang sangat berarti dan berguna. Sebab sang pemain bisa langsung masuk dalam skuat utama Setan Merah pada musim ini dan hasilnya sangat memuaskan karena lebih memainkan permainan bola tengah yang hidup. Pemain barusia 25 tahun itu nampaknya bakal menjadi pemain hebat dimasa depan dan bepotensi menjadi pemain bintang untuk MU. Saat ini dirinya sudah bisa menggantikan posisi Paul Pogba yang sedang mengalami cedera panjang.

3. Odion Ighalo
Merupakan pemain terakhir yang sukses didatangkan MU pada brusa transfer januari kemarin. Soalnya memang pada saat itu sang pelatih sudah membutuhkan penyerang baru sementara waktu sampai pulih kembali Marcus Rashford. Banyak yang tidak percaya dengan kemampuan pemain satu ini akan tetapi semua sekarang sudah bisa melihat kemampuanya dimana sudah mengoleksi empat gol dan satu assist dalam depalpan pertandingan bersama Manchester United dalam semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *