Antoine Griezmann Tinggalkan Barca Siapkan Pemain Baru Musim Depan

Barcelona yang sudah mengkonfirmasikan masalah pemain Antoine Griezmann yang melakukan perdana pertandingan pada musim ini terbilang tidak memuaskan dan tidak mampu memberikan kontribusi yang maksimal. Mantan pemain Atletico yang dibeli Barcelona pada musim panas 2019 lalu tidak sesuai dengan peformanya dulu yang sangat mengesankan tentunya dirinya hanya mempu memberikan delapan gol yang kini mengalami penutupan sementara kompetisi La Liga karena pandemi Corona. Kabar juga datang bahwa dirinya dengan Lione Messi tidak akur yang tentu membuat sang pemain bisa pergi menuju klub lain dan pastinya pihak Barcelona sudah mempersiapkan para pemain baru yang bisa menggantikan posisi Griezmann jika dirinya angkat kaki dari Camp Nou pada musim depan. Berikut nama-nama yang sudah ada didaftar pembelian pemain baru pada musim panas nanti.

1. Lautaro Martinez
Merupakan sosok pemain yang memang dalam beberapa tahun lalu sudah menjadi incaran Barca. Kabar bahwa sang pemain yang dibujuk pindah oleh rekan setimnya di negara Argentina Lionel Messi. Soalnya mereka berdua bisa bekerja sama dengan sangat baik jika bermain di Camp Nou dan sang pelatih juga harus mendapatkanya karena peforma sang pemain sedang diatas kertas pada musim ini yang dimana tawaran pun sudah diberikan oleh pihak Barca kepada klub Serie A Inter Milan. Pemain ini juga bisa ditepatkan sebagai pemain depan untuk jangka panjang dan untuk mengganti posisi Luis Suarez dan Griezmann.

2. Jadon Sancho
Merupakan pemain asal Inggris yang sukses bersama Borusian Dortmund dalam dua musim terakhir ini dimana dirinya yang pada kala itu dijual oleh Manchester City ke Bundesliga untuk memberikan waktu bermain yang cukup. Pemain berusia 20 tahun itu bisa menjadi alternatif yang cocok dengan permainan cepatnya bisa menjadi calon penerus Messi yang pasti akan mendapatkan pengalaman bagus jika dirinya bergabung dengan Barcelona. Pihak klub harus mengeluarkan dana besar jika membelinya pada musim depan soalnya kontraknya masih panjang dengan Dortmund.

3. Neymar
Merupakan pemain yang dulunya pergi meninggalkan Barcona pada tahun 2017 itu nampaknya punya kabar jika dirinya ingin meninggalkan PSG. Soalnya pemain ini sudah tidak betah dan kurang nyaman di pracis dirinya ingin kembali ke Spanyol guna bermain bersama Lionel Messi dan kembali menjadi penyerang yang bisa membantu Barca menjuarai gelar juara lagi. kedatangan Neymar pasti akan menjadi pembelian dengan modal yang sama saat waktu itu dirinya di beli oleh PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *