Kedatangan Antonio Conte Membuat Perubahan Pada Pemain Inter Milan

Klub raksasa Serie A Inter Milan yang baru saja mendapatkan pelatih baru Antonio Conte pada musim panas 2019 yang dimana mampu memberikan perubahan cepat mengenai kemampuan tim skuat mereka. Soalnya pada musim ini mereka bisa dikatakan sukses dalam persaingan memperebutkan gelar juara soalnya hanya tiga tim yang saling melakukan permainan baik diantaranya Juventus,Inter Milan dan Lazio. Mereka sama-sama memperebutkan puncak klasemen namun pada akhirnya Inter ada mengalami kekalahan pada beberapa pertandingan terakhir akan tetapi mereka sudah membuktikan bahwa penampilan peningkatan yang sudah maju dan yang paling penting Conte mampu membuat beberapa pemain kembali kepeforma terbaiknya. Berikut nama-nama pemain yang sukses mengikuti gaya permainan sang pelatih pada musim ini.

1. Alessandro Bastoni
Merupakan pemain belakang muda yang kini sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih Antonio Conte untuk bermain pada musim ini. Sosok pemain berusia 20 tahun itu tampil sangat solid dan pada akhirnya dirinya berhasil mengambil posisi dari pemain veteran Diego Godin dalam bermain di barisan pertahanan. Tentu dengan terus mendukungnya dirinya bisa bermain sangat baik dan solid dan pada akhirnya banyak klub yang sudah mulai mengincarnya salah satunya ada di Premier League dimana Liverpool dan Manchester City yang sepertinya akan mencoba mendatangkanya.

2. Romelu Lukaku
Merupakan mantan pemain Manchester United yang dibawa Conte ke Inter Milan dengan harga cukup mahal. dimana kita mengingat penampilan bersama Setan Merah pemain itu mengalami penurunan yang dimana sekarang kembali pada peforma terbaiknya sebab dirinya bisa bermain diskema permainan pelatih Inter dan mencetak banyak gol pada musim ini. Pemain asal Belgia itu membuktikan bahwa dirinya bisa bermain dan menjadi penyerang hebat didunia saat ini.

3. Lautaro Martinez
Merupakan sosok penyerang muda yang namanya tidak terlalu terkenal saat dibeli Inter pada tahun 2018. dirinya sempat kesulitan dalam menyesuaikan situasi saat diatas lapangan makanya dirinya jarang ditampilan oleh pelatih inter terdahulu. Namun saat Conte datang dirinya mendapatkan kesempatan bagus dari sang pelatih dan pada akhirnya dirinya berhasil meningkat gaya permainanya dilini serang dan kini dirinya menjadi pembicaraan mengenai bursa transfer dan harga sang pemain dari klub top eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *