Berikut NPemain Hebat Yang Real Madrid Pinjamkan ke Klub Lain

Klub raksasa Real Madrid yang biasanya dikenal dengan pembelian para pemain bintang didunia ini nampaknya sudah mulai menurunkan kebiasaan tersebut dimana terlihat selama beberapa tahun ini. Pemilik klub Florentino Perez yang kini sudah berpikir lain soal bursa transfer dimana lebih untuk mengembangkan pemain muda berbakat dari akademi mereka sendiri. Los Blancos sudah melakukan hal yang bagus dimana sudah membuktikan banyak pemain skuat Real Madrid sekarang membuktikan kualitas pemain muda berbakat dan ada juga beberapa pemain yang sengaja dipinjamkan ke luar klub guna untuk memberikan waktu bermain cukup dan mengembangkan kemampuan dan pada musim ini sudah terlihat nama pemain muda yang berhasil memberikan kontribusi kepada klub yang ia bela dan kemungkinan bisa ditarik kembali oleh sang pelatih Zidane pada musim depan.

1. Achraf Hakimi
Merupakan pemain muda yang dipinjamkan Real Madrid ke Bundesliga bersama klub Borussia Dortmund.Pemain ini sudah membuktikan bahwa kualitasnya diatas lapangan ini bisa dimainkan pada posisi bek kiri dan kanan dengan berusia masih 21 tahun dirinya bisa menjadi pemain bintang di Los Blancos saat dilatih oleh Zidane. Masa peminjamannya hanya dua musim dan akan berakhir pada akhir musim ini jadi sangat mungkin dirinya akan ditarik kembali oleh sang pelatih guna mengisi kekosongan para pemain Real Madrid musim depan. Jadi Madrid tidak lagi fokus pada pembelian pemain belakang dan akan semaksimal mungkin memanfaatkan kesempatan bagus ini.

2. Sergio Reguilon
Merupakan pemain yang pada saat dilatih oleh Santiago Solari di Real Madrid dirinya pernah mendapatkan kepercayaan dan mampu menggeser posisi pemain senior seperti Marcelo. Namun pada musim depannya dirinya dipinjamkan ke klub Spanyol juga Sevilla dimana dirinya disana mampu beradaptasi dengan bagus pada kompetisi La Liga dan menjadi pemain hebat disana dan pastinya bisa dikembalikan lagi ke Santiago Bernabeu pada musim depan guna menggantikan posisi permanen dengan Marcelo yang sudah tidak muda lagi. dan kemungkinan dirinya juga bisa diturunkan bersama dengan Achraf Hakimi yang sama-sama pemain muda berbakat tersebut.

3. Martin Odegaard
Merupakan pemain ajaib yang dimana menginjak usia 16 tahun dirinya sudah bisa bermain di klub Castilla Real Madrid. Namun karena masih sangat muda dirinya sempat dipinjamkan beberapa kali ke klub Norwwgia dan terakhir ini pelatih Zidane memutuskan dirinya dipinjamkan ke Real Sociedad dan pada musim ini terlihat perkembangan sangat cepat oleh pemain yang sudha berusia 21 tahun itu dimana bermain posisi sebagai gelandang drinya mampu menghidupkan serangan dan penguasaan bola di klubnya saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *