Jadon Sancho Punya Permintaan Jika Mau Gabung ke MU

Manchester United memiliki kesempatan besar untuk Jadon Sancho di bursa transfer musim depan. MU telah lama dekat dengan Sancho, sekarang mereka berada dalam posisi terdepan dalam perebutan Borussia Dortmund pemain sayap.

Sancho adalah salah satu aset terpanas di bursa transfer mendatang. Ada beberapa klub yang tertarik, panggilan Manchester City, Liverpool dan Real Madrid. MU harus bersaing dengan juara.

Ini Sancho, yang terbaik dari beberapa klub sepak bola besar yang tertarik jasanya. Sekarang muda ke depan 20 tahun untuk menentukan persyaratan khusus untuk sejumlah klub yang tertarik dalam melakukannya, terutama untuk MU.

Harus di Liga Champions

Mandat yang diusulkan Sancho tidak terlalu berat, tapi belum tentu MU bisa capai. Menurut Athletic, Sancho siap untuk pindah ke Manchester United jika mereka bisa menjamin kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Saat ini, The Red Devils masih berjuang untuk masuk ke empat besar Liga Premier. Ole Gunnar Solskjær bisa mengembangkan timnya sebelum pertandingan sepak bola untuk sementara dihentikan karena pandemi virus corona.

MU menduduki peringkat kelima peringkat, hanya tiga poin di belakang Chelsea, yang menduduki peringkat 4. Masih ada kesempatan bagi kekuatan mencoba untuk menggulingkan Solskjaer Chelsea.

pilih MU
Bahkan, ada sejumlah klub lain yang dapat memastikan Liga Champions, yaitu Liverpool dan Man City. Namun, jantung Sancho sebenarnya lebih cenderung untuk MU.

Dia akan segera bergabung Manchester United setelah mendapat jaminan dari Liga Champions. Sekarang tergantung pada bagaimana MU Sancho memenuhi persyaratan.

Sebagai pemain muda, Sancho, sudah termasuk pemain yang sukup berani dan memahami nilai penjualan. Dia tahu Manchester United tertarik tetapi tidak ingin untuk mengambil untuk diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *