Bagaimana Nasib Dari Hakim Ziyech ke Chelsea?

Chelsea menyelesaikan transfer Hakim Ziyech Ajax Amsterdam beberapa waktu lalu. Namun, saat ini situasi tidak pasti menyapu kompetisi di Belanda karena dampak dari virus corona pandemi.

Pemerintah Belanda mengatakan hasil acara olahraga harus ditunda hingga 1 September. Hal ini juga berlaku untuk kompetisi sepak bola di Eredivisie.

Langkah ini upaya pemerintah untuk mengekang penyebaran virus Corona di negara-negara kincir angin. Sejauh ini, jumlah pasien positif untuk virus Corona Belanda telah mencapai lebih dari 30 ribu jiwa.

Belanda Federasi Sepakbola, KNVB, segera memberikan respon pengumuman. Mereka menyatakan niatnya untuk tidak melanjutkan 2019/20 Eredivisie musim dan siap untuk menerima konsekuensi dari UEFA.

“Tidak ada pertandingan sepak bola yang dapat dimainkan bahkan tanpa sidang sampai dengan 1 September demikian, dewan liga sepak bola profesional bermaksud untuk mengakhiri musim 2019/20 , “kata KNVB dalam sebuah pernyataan, yang dikutip oleh Reuters.

Bagaimana nasib Hakim Ziyech?
KNVB mungkin akan menghentikan 2019/2020 Eredivisie musim. Namun, belum ada pengumuman resmi. Sebenarnya, UEFA belum membuat keputusan mengenai tentu canggih musim 2019/2020.

Jadi bagaimana dengan nasib para pemain yang sudah pindah Ajax sebagai Hakim Ziyech?

Jika Eredivisie berhenti, maka tidak ada halangan bagi Hakim Ziyech untuk pindah ke Chelsea pada 1 Juli. Namun, jika Eredivisie dilanjutkan, maka Ajax akan berjalan Hakim Ziyech musim.

Sementara itu, jika Premier League 2019/2020 musim depan jika Hakim Ziyech bisa bermain untuk Chelsea?. Oleh karena itu, pemain dari Maroko tidak terdaftar sebagai pemain Chelsea musim ini 2019/2020.

Hakim Ziyech Gabung Chelsea pada 1 Juli 2020
Dikutip dari Daily Mail, Ajax tidak menyangkal bahwa perjanjian tersebut telah ditetapkan dengan Chelsea. Ajax akan selalu bebas Hakim Ziyech Chelsea sesuai dengan kontrak yaitu 1 Juli 2020.

Hakim Ziyech bisa bergabung dengan sesi latihan Chelsea, jika itu terjadi pada 1 Juli 2020. Namun, hal itu tidak akan dapat melakukan untuk musim 2019/2020 jika Chelsea terus.

Hakim Ziyech harus menunggu untuk musim 2020/2021 untuk bermain dengan Chelsea. Hakim Ziyech membeli Chelsea untuk 40 juta euro setelah melakukan cemerlang dengan Ajax dalam empat musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *