Jack Wilshere Pernah Menolak Arsenal, Mengapa?

Jack Wilshere tidak pernah merajut perjalanan ke Arsenal selama 17 tahun. Tapi cerita panjang, itu akan ada insiden jika Wilshere mengatakan dia tidak menentang tawaran The Gunners.

Perlu diingat bahwa Wilshere bergabung dengan Arsenal pada usia sembilan. Dia tidak pernah seragam telah berubah, kecuali ketika melewati dipinjamkan Bolton Wanderers dan AFC Bournemouth.

Wilshere menembus tim inti pada tahun 2008. Dan selama 10 musim ia telah berhasil merekam total 197 penampilan di berbagai representasi. Sejumlah kecil memang untuk Wilshere sering cedera.

Kedua belah pihak pada akhirnya memutuskan cara perpecahan pada tahun 2018 sebagai bagian dari perjanjian kontrak kerja yang sudah berakhir. Setelah itu Wilshere melanjutkan perjalanannya karier sepak bola profesionalnya dengan West Ham.

Ingin Tolak Arsenal

Wilshere ingat hari ini, ia menerima tawaran Arsenal ketika kita masih muda. Dia dengan Luton pada saat itu. Dan Wilshere telah merencanakan untuk ditolak.

“Saya bermain di Luton dan Barnet kita hadapi, dan wasit ternyata Arsenal pramuka. Dia mendekati ayah saya setelah itu dan memintanya untuk membawa saya untuk berpartisipasi, “kata Wilshere Tactics Lockdown Podcast.

“Itu aneh, karena harus ada bursa transfer di mana sesuatu seperti ini bisa terjadi, tapi aku akan mengatakan terus terang, saya tidak ingin pergi,” katanya.

pikiran akhirnya berubah

Wilshere kata ayah memiliki peran besar dalam gerakannya. Dia mengakui bahwa ayahnya tidak harus membuat keputusan, atau menyuruhnya untuk memberikan jawaban yang tepat seperti ya atau tidak.

“. Aku tidak tahu apa yang Yag yang harus saya ingat saya sembilan dan berada di taman dengan teman-teman Ayah menarikku ke mobilnya dan berkata, “Ini merupakan hari terakhir Anda harus membuat keputusan” , “tambahnya.

“Saya mengatakan kepada teman:. Neraka, aku akan pindah ke Arsenal, dan sisanya adalah Keputusan sejarah yang adil untuk ayah saya karena kita tidak memiliki banyak hal, dia tukang ledeng, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *