Mantan Fans Juventus Ini akan Klub Sepak Bola Inter Milan?

Apakah fans Juventus masih mengingat sosok Sebastian Giovinco? Itu tidak lama yang lalu, saudara pemain adalah untuk menyiarkan indikasi bahwa “Atom Ant akan bergabung dengan Inter Milan.

Anda bisa mengatakan bahwa Juventus Giovinco bersinar pada waktu yang salah. Seperti yang Anda tahu, dia telah diberi panggung dengan Bianconeri pada 2008 setelah menderita persis dipinjamkan Empoli.

Bekerja sama dengan Claudio Marchisio, yang juga dirilis dari Empoli pada tahun 2008, Giovinco menjadi pemain muda mencoba untuk membantu Juventus untuk bangkit. Dia menunjukkan gaya kelancaran bermain untuk para penggemar teringat sosok legenda Alessandro Del Piero.

Sayangnya, kontribusinya di lapangan tidak cukup. Tahun lalu, ia dikenal sebagai periode kegelapan Bianconeri. Ia dipinjamkan ke Parma pada tahun 2010, sebelum kembali ke Juventus dua musim lalu.

Apakah Anda kembali ke Italia
Giovinco sekarang tidak lagi bagian dari Juventus. Setelah menjalani periode tiga musim berharga dengan Toronto FC di MLS, pria berusia 33 melanjutkan karir sepakbolanya di Al Hilal.

Dia sudah tidak muda lagi, tapi belum diuji kompetisi tingkat tinggi. Tapi dia masih memiliki harapan bermain di Serie A hari baru.

“Seba baru-baru ini berubah agennya, tapi saya tidak tahu banyak tentang masa depannya, karena kami mencoba untuk tidak berbicara tentang sepak bola,” kata adik, Giuseppe Giovinco, di media sosial Instagram.

“Jika ada kesempatan lagi untuk kembali ke kompetisi Seri A, Italia, dia akan,” kata adik dari pemain yang merupakan perguruan tinggi putus tim Juventus.

Marotta dan Conte disenangi
Giuseppe melanjutkan dengan mengatakan bahwa Inter adalah yang paling mungkin untuk pelabuhan Giovinco. Selama dua tokoh penting dari klub, Giuseppe Marotta dan Antonio Conte, banyak.

“Hubungan dengan Inter cukup mudah untuk mengetahui, cukup tambahkan dua dan dua, lihat Marotta dan Conte kepercayaan dia dan saya tahu dia waktu yang sangat baik di Juventus,” tambahnya.

“Jika dia benar-benar bergabung dengan Inter, Seba membawa gairah yang saya miliki untuk Nerazzurri selama tambang kecil,” pungkasnya.

Inter bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan “Ant Atom” baru-baru ini. Fiorentina, Parma dan Benevento juga tertarik menggunakan jasanya musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *