Fabregas Klaim Gaya Main Mbappe Sangat Cocok Dengan Real Madrid

Mantan gelandang Barcelona Cesc Fabregas Mbappe menilai gaya permainan Kylian yang membuat dia mampu bermain di Real Madrid.

Mbappe mulai kembali mencuri perhatian dunia sepak bola sejak ia membela AS Monaco. Dia kemudian pindah ke PSG.

Kinerja kini melunak pada usia 21. Tapi dia meramalkan bahwa mereka bisa tampil lebih kuat dan bahkan akan dapat mencapai banyak Ballon d’Or.

Mbappe memang menjadi klub besar belum. Tapi dia disebut dengan kepindahan ke klub yang lebih besar di masa depan.

Fits MBAPPE di Madrid
Kylian Mbappe dikaitkan dengan Liverpool dan Real Madrid. Tapi itu kemudian biasa disebut lapangan di Santiago Bernabeu.

Cesc Fabregas mengikuti gerakan tiba-tiba Mbappe. Selain itu, sekarang bermain di Ligue 1 dengan AS Monaco.

Fabregas melihat Mbappe fit untuk bermain di Madrid. Karena gaya permainan telah dilengkapi dengan sistem yang digunakan Zinedine Zidane.

“Dia anak yang sangat lapar untuk menjadi yang terbaik. Karena gaya bermain, itu akan dibentuk tim seperti Real Madrid,” kata Fabregas di Estudio Estadio melalui Goal.

melawan Madrid
Sebelumnya, ada permintaan yang mengatakan pindah ke Real Madrid Kylian Mbappe soal waktu. Tuduhan yang dibuat oleh mantan pemain PSG Jerome Rothen.

“Saya tahu bahwa sumber kesepakatan untuk klub Kylian Mbappe Real Madrid hampir selesai. Tapi dengan apa yang terjadi, saya pikir Mbappe tiba di Real Madrid akan ditunda, “kata Rothen.

“Kylian Mbappe tidak bisa memperpanjang kontraknya masa kerja nya dengan PSG. Mereka memiliki kesepakatan untuk PSG setuju untuk membiarkan dia pergi musim panas ini. Saya pikir itu hanya masalah waktu. “

Ada kabar bahwa Real Madrid berencana untuk merekrut dia untuk datang pada tahun 2021. Bahkan Los Blancos disebut rencana menduetkan Kylian Mbappe dangan braut Erling Haaland.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *