Antonio Conte Melakukan Kesalahan Melepaskan Pemain Waktu di Chelsea

Tentunya kita tahu salah satu pelatih terbaik didunia Antonio Conte dimana pada saat gelaran Euro 2016 selesai dirinya memutuskan untuk mencoba tantangan baru dengan melatih di klub Premier League menuju Chelsea. Pria itu berhasil melakukan perubahan pada tim yang bermakas di Stamford Bridge dengan meraih kesuksean dengan mendapatkan tofi gelar juara dan semenjak dirinya melatih dua musim sudah dibilang kunci kesuksesannya sangat berarti disana. Akan tetapi ada yang disayangkan semenjak dirinya melatih disana soalnya dirinya melakukan perubahan pada para pemain dengan membiarkan beberapa pemain terbaik mereka pergi meninggalkan klub. Padahal tidak disadari pemain yang dilepas itu sudah memperlihatkan potensinya bermain dengan klub lain dengan sangat baik dan menjadi pemain terbaik didunia.

1. Mohamed Salah
Merupakan pemain yang memang pada saat itu dirinya tidak bisa mendapatkan tempat dan kepercayaan saat di latih Jose Mourinho. Namun pada tahun 2016 kedatangan Conte nampaknya semakin membuat sang pemain tidak bisa melanjutkan kariernya disana dan akhirnya dirinya dijual secara permanen di klub Serie A kepada AS Roma pada saat itu. Akan tetapi Salah kembali ke Premier League dan bergabung dengan Liverpool dan menjelma menjadi pemain kunci kesuksesan The Reds dalam beberapa musim ini dengan memberikan juara Liga Champions dan pada musim ini akan sedikit lagi mendapatkan gelar Premier League.

2. Oscar
Merupakan pemain Brazil yang dimana dirinya tidak bisa bermain bagus saat pelatih Italia itu datang dan hanya menjadi pemain cadangan. Padahal Oscar sendiri merupakan pemain gelandang serba bisa soalnya dirinya bisa membantu barisan depan dalam hal urusan mencetak gol. Akan tetapi pihak klub tidak bisa menolak tawaran besar dari klub asia China dimana mereka menjualnya dengan harga tinggi dan sampai sekarang sang pemain masih tetap bermain disana.

3. Nemanja Matic
Merupakan pemain Chelsea yang terbilang namanya terkenal karena menjadi gelandang bertahan yang produktif. Namun dirinya dijual ke rival Manchester United dikarenakan kembali melakukan kerja sama dengan Jose Mourinho di Old Trafford. Tentunya Matic sudah memberikan peran bagus saat memperkuat The Blues dan menjadi pemain yang sangat konsisten saat bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *