Beberapa Jenis Makanan Membantu Mengatasi Infeksi Saluran Kencing

Infeksi saluran kemih dan biasa disebut ISK adalah infeksi dan peradangan akibat bakteri yang terjadi di kandung kemih Anda. Infeksi ini telah ditandai dengan rasa sakit dan juga terbakar di daerah panggul dan kompilasi setiap buang air kecil.

Namun, ini bukan masalah besar. Dibandingkan dengan pria, lebih tepatnya wanita yang lebih rajin bagi mereka yang memperbaiki infeksi ini adalah retra yang lebih baik pada wanita yang lebih pendek dan lebih tepat daripada anus.

Ada cukup banyak faktor yang menyebabkan infeksi saluran kemih, dengan ini sering mengenakan pakaian ketat, dan juga celana basah atau basah untuk seks aktif. Meski tidak termasuk dengan penyakit yang sangat mematikan ini, tetapi jika Anda membiarkan infeksi ini yang akan lebih parah karena bakteri ini yang bisa menyebar langsung ke ginjal. Selain itu, mereka yang mengonsumsi obat-obatan dari resep dokter, infeksi saluran kemih yang dapat diatasi dengan mengonsumsi beberapa makanan tersebut.

Inilah Beberapa Makanan Wajib Kamu Konsumsi Jika Infeksi Pada Saluran Kencing

Buah Pepaya
Buah pepaya ini adalah salah satu buah yang memiliki kandungan keasaman tinggi dan mengandungnya yang sangat mudah ditemukan di pasaran. Buah pepaya ini memiliki vitamin C dan merupakan sumber antioksidan alami. Dengan kandungan pepaya inilah yang dapat digunakan dengan membantu bakteri yang menghilangkan infeksi saluran kemih dan menjaga kesehatan sistem saluran kemih.

Buah Semangka
Semangka ini yang mengandung pada vitamin atau mineral yang cukup baik pada tubuh yang dapat mendukung sistem mengalahkan tubuh Anda. Vitamin atau mineral ini juga yang dapat membantu anda untuk mengurangi pada pertumbuhan bakter-bakteri dan juga dapat bisa mengendalikan peradangan pada orang dengan infeksi saluran kemih Anda. Buah semangka ini bisa dikonsumsi dengan langsung dan buah sebagai jus.

Buah Lemon
Untuk menangani infeksi saluran dengan menggunakan air lemon dan kelapa. Ini dilakukan karena dengan campuran kedua bahan ini yang bisa dan bisa membuat pertahanan tubuh akan sangat kuat.

Selain itu, komposisi dalam buah lemon dan kelapa juga dapat mengubah kelengkungan bakteri yang menyebabkan infeksi yang akan terhambat. Dengan demikian, produksi urin ini akan semakin meningkat dan saluran drainase akan menjadi lebih bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *