Pemain Bintang Bundesliga Yang Akan Jadi Target Bursa Arsenal

Klub Arsenal yang dimana sedang dilatih oleh Mikel Arteta ditugaskan untuk memperkuat tim pada kesempatan kali ini guna bisa mempersiapkan kompetisi musim depannya. Soalnya masih banyak sektor yang perlu melakukan perubahan pada posisi yang dianggap tidak bisa berkembang dengan baik jadi tugas ini akan sangat bagus karena ada kesempatan untuk melihat para pemain liga jerman Bundesliga bermain soalnya hanya mereka yang duluan melakukan jadwal kembalinya digelarkan pertandingan untuk mengakhiri sisa pertandingan musim ini. Arteta pastinya akan melihat beberapa pemain yang akan menjadi incaran pada bursa transfer mendatang dimana sudah masuk dalam daftar target mereka untuk musim depan.

1. Moussa Diaby
Merupakan pemain yang bertalenta bagus pada posisinya dimana dirinya memainkan peran yang penting pada debut pertamanya dnegan Bayer Leverkusen. Pemain asal negara prancis itu yang masih berusia 21 tahun akan menjadi pemain bintang di Premier League soalnya tenaganya sangat dibutuhkan sekarang oleh The Gunners. Arteta bisa memberikan peluang dan kesempatan kepada sang pemain untuk berkembang menjadi pemain hebat di markas mereka Emirates Stadium.

2. Mario Gotze
Merupakan pemain milik klub Bundesliga Borussian Dortmund itu nampaknya masa depannya tidak terlihat lagi soalnya hanya sering duduk dibangku cadangan. Pemain asal jerman itu bisa dikatakan pernah menjadi pahlawan kemenangan juara Piala Dunia 2014 dan sosok gelandang yang bagus namun sayangnya ada kendala di masalah sering cedera yang mengahambat kariernya. Arsenal bisa memanfaatkan kesempata ini untuk melakukan tawaran kepada pihak klub Dortmund.

3. Robert Lowandowski
Merupakan striker terbaik milik Bayern Munchen itu yang dimana sudah berhasil memberikan penampilan terbaiknya disana. Pemain asal Polandia itu nampaknya sudah cukup untuk bermain di kompetisi Bundesliga dan lebih memilih untuk mencoba tantangan baru dalam kariernya dan maka itu akan menjadi peluang besar bagi Arteta untuk melakuakn sebuah kontrak guna bisa mendapatkan bomber striker mematikan itu untuk memainkan beberapa musim dan berbagi pengalamannya bersama Arsenal dan tentunya punya mental juara yang bagus dari sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *