Chelsea pilih Pemain Lain Jika Gagal Dapatkan Timo Werner

Kabar datang dari klub Inggris Chelsea dimana mereka sedang bergerak dalam pemburuan pemain asal jerman Timo Werner dari klub RB Leipzig. Akan tetapi ada penghambat yang membuat sang pemain kemungkinan tidak ingin bermain di markas Stamford Bridge karena berbagai macam alasan soalnya memang sang pemain depan ini sudah membuktikan dirinya sebagai penyerang yang tangguh dan haus akan gol jadi dirinya akan sangat bagus untuk sang pelatih Frank Lampard sebab dirinya bisa menjadi pemain masa depan untuk The Blues. Pemain berusia 24 tahun itu juga punya pilihan kepada klub yang ingin ia tuju dan paling kuat dirinya ingin bermain bersama Liverpool itu sebabnya jika Chelsea gagal mendatangkannya pada musim depan sudah ada daftar pemain yang menjadi alternatif bagus pada bursa transfer nanti.

1. Pierre-Emerick Aubameyang
Pemain asal Gabon itu nampaknya dirinya akan meninggalkan The Gunners pada akhir musim ini dimana dirinya masih menolak untuk melakukan perpanjangan masalah kontraknya. Jika hal itu terjadi maka akan kehilangan pemain terbaik mereka secara gratis dan ini akan menjadi kesempatan bagus buat Chelsea untuk memberikan tawaran dan kepercayaan kepada sang pemain jika dirinya bermain di Stamford Bridge sebagai pemain utama. mengingat sang pemain memang sangat suka mencetak banyak gol itu bisa menjadi pemain yang berguna dan bisa diandalkan dalam hal urusan barisan depan.

2. Moussa Dembele
Nama pemain muda ini memang sedang dalam pemburuan beberapa klub top eropa termasuk Chelsea. dimana dirinya bermain untuk klub perancis Lyon itu memang terlihat dari kontribusinya sebagai pemain yang sangat cepat dan bisa melakukan finisher yang menghuni dldama kotak penalti ataupun diluar. Tentunya dirinya akan dilepas dengan harga yang sesuai jika memang ingin mendapatkannya itu sebabnya Dembele harus menjadi incaran pertama agar bisa mengamankannya pada musim depan.

3. Dries Mertens
Untuk pemain ini memang harganya pasti sangat murah dimana penyerang klub Napoli ini akan pergi dan bisa didapatkan secara gratis soalnya kontaknya tidak diperpanjang pihak klub. pemain berusia 33 tahun itu bisa menjadi pemain yang bagus untuk memberikan pengalaman dan bisa bertahan beberapa musim kedepan untuk memberikan gelar juara kepada pihak klub tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *