Juventus Punya Cadangan Pemain Untuk Jorginho Jika Gagal Mendarat

Pada musim ini dimana Serie A masih belum bermulai untuk melanjutkan sisa akhir musim. Tentunya itu akan menjadi peluang untuk menyusun kesibukan mereka dalam memperbaiki para posisi dan pemain untuk musim depan. Bianconeri itu sedang dikabarkan akan mencoba mendatangkan Jorginho dari Chelsea mengingat sang pemain gelandang terbaik di Premier League itu tampil hebat disaat dilatih oleh Maurizio Sarri yang kini melatih Juventus. Gelandang asal Italia itu bisa bekerja sama lagi dengan Sarri dimana itu akan membuat kesuksesan pada si Nyonya Tua namun tidak mudah untuk mendapatkannya begitu saja. Pemain itu kini sedang dilatih oleh Frank Lampard untuk tujuan mereka mempertahankannya di Stamford Bridge apalagi usianya yang 28 tahun memasuki kejayaannya untuk bermain sepakbola. Akan tetapi pihak klub sudah mempersiapkan beberapa pemain yang jika memang gagal mendatangkan Jorginho pada musim depan.

1. Rodrigo Bentancur
Kemungkinan Juve bisa saja tidak mendatangkan pemain lini tengah baru dimana mereka masih punya Bentancur yang peformanya meningkat pada musim ini. Penampilannya sudah memberikan kontribusi bagus untuk pemain depan Cristiano Ronaldo dan usianya yang masih muda berusia 22 tahun bisa menjadi pemain masa depan yang cerah jika dirinya bertahan dan memberikan kepercayaan lebih kepadanya. Kemampuannya akan kian meningkat seiring berjalannya waktu jadi ketika pemain Chelsea itu tidak datang mereka bisa mempersiapkan diri untuk melanjutkan musim depan dengan baik.

2. Sandro Tonali
Pemain yang memang namanya kini sedang dibicarakan oleh beberapa klub top eropa mengingat penamilannya sangat meningkat bersama Brescia. Klub yang akan bersaing diantaranya ada nama Inter Milan dan Juventus tentu pinangan bagus dari klub besar bisa memberikan harapan kepada sang pemain untuk bermain dilevel yang tinggi apalagi pemain ini akan sangat bahagia bisa dirinya bisa tampil di liga Champions pada musim depan bersama klub besar Juventus.

3. Boubakary Soumare
Merupakan pemain berusia 21 tahun yang membela klub Lille dimana sebelumnya dirinya sempat berseragam PSG. Pemain ini ternyata kemampuannya bermain sebagai gelandang sangat bagus dan kreatif tentu banyak klub eropa yang sedang merencanakan untuk melakukan negosiasi kepada sang pemain guna memperbaiki kesalahannya yang tidak mendapatkan tempat bermain lebih dan pastinya akan menerima dirinya bertanding dikompetisi elit eropa nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *