Lazio Pantau Tiga Pemain Calon Pengganti Lucas Leiva

Berita Liga SerieA – Lazio sedang menyiapkan calon pengganti Lucas Leiva yang sudah tidak tergolong muda dan Lazio juga sedang memantau tiga pemain yaitu Denis Zakaria, Marko Grujic dan Leander Dendoncker.

Italia – Klub ibukota Italia, Lazio mengabarkan sedang memantau tiga pemain, Denis Zakaria, Marko Grujic dan Leander Dendoncker. sebagai calon pengganti Lucas Leiva.

Lucas Leiva didatangkan dari Liverpool pada tahun 2017 lalu masih menjadi pemain terpenting bagi le Aquile hingga saat ini. Berposisi sebagai gelandang bertahan, pemain berusia 33 tahun itu masih membuat lini tengah tim lebih kuat sekaligus membantu lini pertahanan tim didikan Simone Inzaghi itu lebih ditakuti.

Tapi, dengan umur yang sudah tidak muda, le Aquile harus lebih berpikir mengenai masa depan mereka untuk melepaskan Leiva. Sebab menurut pemberitaan dari ItaliaSport, kubu Lazio sedang berusaha mencari beberapa pemain untuk menggantikan posisi pemain asal Brazil kedepannya.

Ada tiga nama yang harus dipertimbangkan mereka adalah Denis Zakaria, Marko Grujic dan Leander Dendoncker.. Ketiga pemain ini, Dendoncker saat ini bermain bersama Wolves merupakan target utama dari le Aquile, demi mendapatkan gelandang Timnas Belgia itu tidak semudah apa yang mereka piker. Pasalnya harga pemain ini bisa dibandrol sekitar 400 Miliar.

Adapun alternatif jika gagal mendaratkan Dendoncker, Lazio juga sedang memantau situasi Grujic yang kini masih bermain dengan Liverpool dan Zakaria yang menjadi pemain andalan Borussia Monchengladbach. Kedua alternatif yang potensi terbesar adalah sosok gelandang asal Serbia berusia 24 tahun, pasalnya Grujic sangat sulit mendapat posisi di lini tengah Liverpool.

Sang pemain sebenarnya masih berstatus pinjaman ke klub Bundesliga, Hertha Berlin. Namun dipastikan akan kembali lagi ke The Reds pada akhir musim. Kemungkinan kecil ia bisa masuk tim utama Liverpool, hal ini bisa membuat pemain bisa dilepaskan kapan saja oleh Jurgen Klopp tersebut secara permanen musim depan.

Sementara itu, Zakaria masih menjadi pemain andalan Monchengladbach, jadi kemungkinan untuk merekrutnya tidak akan mudah. Nilai jual sang pemain sendiri dikabarkan bisa mencapai 576 Miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *