Nama Pemain Yang Angkat Kaki Meski Bermain Bagus Bersama Real Madrid

Real Madrid yang kini masih menjadi klub terbaik dan tersukses didunia dimana hanya mereka yang mempu memenangkan 13 trofi gelar juara Liga Champions. Itu sebabnya banyak yang menjadikan tim favorit untuk bermain disana dan sudah terjamin kesuksesan jika bermain untuk klub raksasa La Liga Los Blancos. Dengan adanya nama besar tentunya tidka sulit untuk mendaratkan pemain berkelas dunia dan sampai-sampai ada beberapa pemain yang berhasil menaikkan prestasi pemain itu sendiri. Namun ada yang disayangkan soalnya pihak klub tidak akan segan atau merasa sayang menjual pemain bintang mereka meskipun bermain bagus pada musim sebelumnya guna untuk kesuksean tim. Berikut nama-nama pemain yang akan dibahas mengenai penampilannya yang bagus namun harus pergi meninggalkan Real Madrid untuk melanjutkan kariernya di klub lainnya.

1. Angel Di Maria
Merupakan pemain asal Argentina yang nasibnya tidak sebagus yang diperkirakan soalnya pada tahun 2014 dirinya sempat membantu untuk kesuksesan klub untuk menjuarai trofi Liga Champions. Keputusan untuk menjualnya karena mendapatkan harga tinggi dari klub Premier League Manchester United dan itu menjadi kerugian sebenarnya soalnya Angel Di Maria memainkan peran penting pada musim sebelumnya dan tidak hanya itu dirinya menjadi pemain yang sering memberikan assist kepada rekan setimnya dan dihuni dengan kecepatan saat melakukan serangan balik.

2. Cristiano Ronaldo
Merupakan pemain bintang di negaranya Portugal dan mesin golnya milik Real Madrid pada saat tahun 2009 kedatangannya dari Manchester United. Pemain yang sudah memberikan banyak gelar juara dan menjadi pemain terbaik didunia itu diperkirakan akan menjadi legenda dan pensiun disana namun tidak sesuai harapan dirinya dijual tinggi kepada pihak Italia Juventus yang tentunya sangat bagus bagi si nyonya tua dalam urusan peningkatan kekuatan skuad mereka. Itu karena Los Blancos tidak mau menerima permintaan Ronaldo yang meminta bayaran lebih tinggi atas yang sudah ia capai selama ini dan lebih memilih dirinya pergi dari Santiago Bernabeu.

3. Keylor Navas
Merupakan kiper yang sudah berhasil sukses dengan Real Madrid dimana pada saat itu dirinya mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk menggantikan posisi Iker Casillas yang pergi saat ada selisih dengan Jose Mourinho. Pemain asal Kosta Rika itu tampil sangat bagus dibawah mistar gawang namun pada saat Los Blancos sukses mendaratkan kiper baru Thibaut Courtois dirinya harus angkat koper dimana dirinya kehilangan posisi utama dalam skuad dan sekarang dirinya bermain untuk PSG di perancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *