Seringnya Orang Bersikap Serakah Baik Secara Sadar Atau Tidak 

Seringnya Orang Bersikap Serakah Baik Secara Sadar Atau Tidak 

Serakah adalah salah satu sifat manusia yang sangat tidak baik. Manusia memang memiliki akal budi, dan memiliki kemampuan untuk itu. Manusia memiliki kemampuan untuk memilih. Dan banyak manusia memilih dengan sadar memilih untuk serakah. Dan itu sangat memilukan. Banyak orang dengan sadar memilih untuk menjadi serakah. Dan itu sangat menyedihkan. Orang yang tahu itu salah tapi dengan sadar memilih untuk itu.

Seringnya Orang Bersikap Serakah Baik Secara Sadar Atau Tidak

Orang yang sudah biasa dihadapkan dengan kemewahan, harta, tahta, dan banyak lagi. Maka pada akhirnya akan terbawa juga dengan segala sensasi itu. Dan pada akhirnya orang akan larut dengan segala kenikmatan duniawi. Dan saat orang sudah larut pada kenikmatan itu, maka orang akan bisa mempertaruhkan apa pun untuk bisa tetap menikmati kenikmatan itu. Karena saat orang sudah merasakan kenikmatan suatu kemewahan, harta, tahta, dan semua yang berhubungan kenikmatan dunia, siapa saja akan terpukau.

Dan siapa yang tidak menikmati dengan menjadi seseorang yang memiliki segalanya, siapa yang tidak suka saat memiliki ketenaran, popularitas, dan kemewahan. Karena semua itu pasti sangat menyenangkan, menjadi pusat perhatian, semua mata akan mengarah pada anda. Semua perhatian, dan kemewahan menjadi milik anda. Siapa yang tidak menikmati masa itu. Karena itu adalah puncak kenikmatan dunia. Dan tidak ada yang bisa mengatakan tidak pada itu. Dan banyak orang yang saat sudah merasakan itu, ingin menambah dan menambah lagi.

Sehingga jatuhnya adalah serakah. Saat anda menginginkan sesuatu dan ingin menambahnya lagi dan lagi. Sehingga rasanya tidak akan pernah cukup. Dan banyak orang yang bersikap seperti ini. Orang yang sudah memiliki banyak hal, ingin melebarkan lagi ranahnya. Rasanya ingin menguasai semua aspek. Orang yang sudah merasakan nikmatnya atau kemewahan dalam satu bidang, dia tidak akan berpikir dua kali untuk bisa mencoba yang lainnya. Rasanya ingin mencicipi setiap kenikmatan, atau bagaimana nikmatnya kesuksesan dari beberapa aspek. Sehingga orang akan merasa selalu kurang dan kurang.