Masa Depan Eden Hazard Sangat Suram Di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak tahu tentang masa depan Eden Hazard di sisa musim ini. Los Blancos meragukan Hazard Zidane bisa memperkuat sebelum musim berakhir.

Eden Hazard memiliki menjalani operasi pada patah tulang pergelangan kakinya. Namun, bintang Belgia Pemulihan Real Madrid 15 April 2020.

Hazard memiliki injury time melawan Lewante La Liga 23 Februari 2020. Saat itu, mantan pemain Chelsea tekel keras Levante Roger Marti.

“Saya berbicara dengan dia setelah cedera risiko untuk mengetahui bagaimana kondisinya. Dia sangat terpukul ketika hanya mengalami cedera, tapi sekarang operasi berjalan baik dan jauh lebih baik dari segi pikiran, “kata Zidane seperti dikutip di situs resmi klub,

“Saya tidak tahu apakah dia akan bisa muncul kembali sebelum akhir musim. Saya menyambut dia, hal ini bisa terjadi, dan kami berharap dia memiliki kesempatan untuk bermain dengan kami sebelum musim berakhir, “kata pelatih Real Madrid-47 menambahkan.

Konten acak

Selanjutnya, kata Zidane, Hazard tampak puas dengan status saat ini. Striker disediakan senang untuk 29 tahun kurang parah dari yang diharapkan.

“Operasi berjalan sangat baik seperti yang telah diprediksi oleh dokter bedah. Dia senang bahwa operasi berhasil sangat memuaskan, “kata Zidane.

“Mengenai durasi operasi, saya tidak bisa mengatakan berapa lama. Mudah-mudahan dia bisa kembali bersama kami sesegera mungkin. Sekarang, “kata Zidane menegaskan.