Nikmatnya Dan Bahagianya Saat Sedang Jatuh Cinta

Nikmatnya Dan Bahagianya Saat Sedang Jatuh Cinta

Sudah pernahkah anda jatuh cinta? Pernahkah anda merasakan perasaan bahagia yang sangat karena cinta? Seperti ada semangan yang tidak tahu dari mana, yang tiba-tiba muncul dan anda tidak bisa mengontrolnya. Dan rasanya seperti ada alasan untuk anda menjadi lebih baik, ada alasan anda untuk hidup. Dan membuat anda menjadi seseorang yang berharga dan diinginkan. Dan itu tidak dapat dijelaskan perasaan bahagianya.

Nikmatnya Dan Bahagianya Saat Sedang Jatuh Cinta

Bagi orang yang tidak percaya akannya cinta, pasti orang yang belum pernah merasakan jatuh cinta. Sehingga dia tidak tahu betapa bahagianya jatuh cinta. Bahagianya mencintai dan dicintai oleh seseorang. Rasa deg-degan, rasa yang ingin senyum terus. Dan ada perasaan semangat yang entah datang dari mana. Dan adrenaline anda seperti muncul saat sedang bersamanya atau memikirkannya. Dan anda bisa tersenyum sendiri saat memikirkannya. Dan ada rasa senang saat melihatnya bahagia. Apalagi bahagia karena anda.

Ada banyak perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dan itulah cinta. CInta bisa membuat orang lupa diri. Bisa membuat orang berubah menjadi sosok yang berbeda. Tapi ingat cinta yang benar akan membuat anda menjadi orang yang lebih baik. Akan mengubah anda menjadi seseorang yang semakin dewasa dan bijak. Semakin sabar dan memberikan anda kekuatan dan keberanian untuk melakukan banyak hal besar, hal baik yang itu untuk kebaikan anda sendiri. Dan itulah gunanya cinta dan cinta yang baik. Memang orang mengatakan jika anda ingin berubah, berubahlah karena diri anda. Karena keinginan anda.

Dan jika ada orang meminta anda berubah, itu berarti dia tidak cinta anda tidak menerima anda apa adanya. Memang orang yang meminta anda berubah adalah orang yang tidak terima anda apa adanya. Tapi jika anda dewasa dan dia dewasa, kalian dapat melihat dari sisi yang berbeda. Jika dia ingin anda menjadi lebih baik. Meninggalkan bad habbit anda, kebiasaan-kebiasaan buruk anda, karena itu juga untuk kebaikan anda. Ya kenapa harus marah, kenapa harus kesal. Itu berarti dia menyayangi anda, mencintai anda. Sehingga menginginkan anda menjadi lebih baik. Sehingga anda bisa lebih bisa menghargai dan mencintai diri anda.