Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona Skor 2-0

Akhirnya Real Madrid kembali ke puncak kelasemen La Liga dimana mereka sukses memenangkan pertandingan dengan viral mereka Barcelona dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu. Padahal jalannya babak pertama sangat imbang dimana kedua gol tercipta pada babak kedua dimana berkat gol Vinicius Junior dan nama Mariano Diaz juga menambah namanya pada menit akhir babak kedua. Barcelona yang memang tidak bosa mengejar ketinggalan tersebut harus pulang dengan tidak membawa poin hingga mereka turun ke peringkat kedua kelasemen dengan selisih satu poin saja. Tentunya Zidane sudah memprediksikan bahwa memang akan memenangkan pertandingan dimarkas sendiri guna menjadi juara La Liga pada musim ini.

Babak pertama Los Blancos yang bermain di markas besarnya itu langsung memperoleh kesempatan mencetak gol dari serangan cepat mereka dimana Benzema yang mempunya peluang emas tapi tidak bisa membuahkan hasil menjadi gol. Sama dengan Barcelona yang sekali-sekali melakukan serangan balik dengan gaya tiki-taka yang kembali juga tidak bisa menjebol gawang Madrid. Soalnya ada beberapa peluang yang bagus namun masih bisa diselamatkan oleh Courtois dengan sangat baik penampilan tadi malam. soalnya menahan serangan dari Messi dan Arthur itu menjadi kontribusi yang bagus namun peluang didapatkan masih tidak membuahkan gol dan permainan babak pertama berakhir dengan skor 0-0 hingga turun minum.

Masuk babak kedua permainan Real Madrid lebih mendominasi dimana sudah memasukkan gelandang cerdas mereka Isco dimana peluangnya sangat membuka peluang gol akan tetapi bisa digagalkan oleh Ter Stegen. Madrid yang terus mencoba menyerang dari berbagai sisi dan sampai ada peluang dari aksi Vinicius yang melewati beberapa pemain belakang yang dimana melepaskan tembakan akan tetapi masih bisa dihalau Gerard Pique dan langsug melakukan operan ke atas. Tidak berselang lama baru gol Real Madrid tercipta dari kaki Vinicius dimana berhasil melewati barisan pertahanan lawan dari sisi sayap kiri dan langsung menendang menjadi gol 1-0. Barcelona yang mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan mala harus dibobol kembali dari serangan cepat pemain Diaz yang berlari dari sisi kanan dan melepaskan tendangan menjadi skor akhir 2-0 untuk kemenangan Real Madrid melawan Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *